Kecelakaan

2 Motor Adu Banteng di Ponorogo, Nmax vs PCX, 1 MD, Ringsek Ambyar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, telah terjadi keclakaan maut, dimana 2 Motor Adu Banteng di Ponorogo, Nmax vs PCX, 1 MD, Motor Ambyar. Kecelakaan maut ini terjadi di jalan umum Ponorogo-Wonogiri KM 13-14. Tepatnya di Desa Blembem, Kecamatan Jambon, arah desa Belmbem Kabupaten Ponorogo Jawa Timur. Kejadian ini berlangsung pada hari Kamis (3/12/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.

2 Motor Adu Banteng, Nmax vs PCX
2 Motor Adu Banteng, Nmax vs PCX

2 Motor Adu Banteng Nmax vs PCX

Mas bro, insiden 2 Motor Adu Banteng, Nmax vs PCX ini dishare oleh akun fb BADEGAN – GEMA SURYA FM dengan statmen berikut:

Informasi awal kejadian kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ponorogo Wonogiri masuk kawasan menuju Desa Bandaralim, Kamis (3/12) sekira jam 14.30 WIB. Menurut informasi dari Ibu Awin – warga Kapuran, Badegan, ia mengaku melihat banyak kerumunan di pinggir jalan saat melintas di lokasi. Ternyata, saat ditengok yakni laka lantas yang melibatkan dua sepeda motor N-Max.Dimana, dari kejadian tersebut, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Untuk update informasi selengkapnya akan kami sajikan di 94.2 MHz dan di pelbagai media informasi RGS FM. (ia)

Kronologi 2 Motor Adu Banteng di Ponorogo

Terkait insiden Kronologi 2 Motor Adu Banteng di Ponorogo ini, Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo Ipda Imamuddin angkat bicara. Seperti dikutip Detik. Insiden lakalantas maut ini berawal ketika sepeda motor Yamaha N-MAX bernopol AE-2252-WY melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan 60 km per jam. Yakni dari arah Wonogiri ke Ponorogo. NMax ini dikendarai Muji Nurhadi yang berbonengan dengan istrinya yang bernama Tuti Wartuti.

Ternyata mas bro, NMax ini berjalan terlalu ke kanan. Melebar hingga memakan jalan ke kanan. Nah, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan ada sebuah motor Honda PCX yang tengah melaju.

Honda PCX bernopol AE-3148-WQ ini dikendarai Luis Sandro Del Piero yang berjalan dari arah timur ke barat. Yaitu dari arah Ponorogo ke Wonogiri. Motor ini bergerak melaju dengan kecepatan sekitar 60 km per jam juga.

Karena jarak terlalu dekat, maka tabrakan frontal tak terhindarkan. Adu banteng mas bro. Dua motor adu banteng dengan keras dan menyebabkan kedua motor tersebut ambyar rusak parah.

Korban Adu Banteng NMax vs PCX di Ponorogo

Kecelakaan adu banteng ini menyebabkan adanya korban dari kedua belah pihakm. Baik dari pihak Nmax maupun pCX. Dari pihak Nmax, satu borban atas nama Muji meninggal dunia di TKP. Almarhum ini meningal akibat luka parah di kepala, kaki. Ia mengalami pendarahan di hidung dan mulut.

Adapun istrinya, Tuti juga mengalami luka parah. Yaitu terutama luka di wajah, lubang telinga berdarah. Ketika itu kondisinya memang masih sadar.

Sementara dari pihak PCX, Del Piero mengalami beberapa luka di beberapa bagian tubuhnya. Luka pada tangan kiri, tangan kanannya nyeri. Jempol kaki kiri robek, bibir robek. Korban saat itu kondisinya masih sadar.

Berikut data alamat Korban :

  • Muji (45) merupakan warga Jalan Sukowati, Kelurahan Keniten, Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.
  • Del Piero (19) warga Desa Watubonang, Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

Selanjutnya, dari hasil kesimpulan sementara ini, Ipda Imamuddin menjelaskan bahwa isiden laka maut ini diosebabkan lantarna faktor manusia. Yakni bahwa pengendara kurang memperhatikan marka jalan sehingga menyebabkan kecelakaan. Melebar mas bro.

Kendaraan Ringsek langsung dievakuasi

Mas bro sekalian, pasca kejadian 2 Motor Adu Banteng di Ponorogo ini, petugas langsung datang ke TKP. Kemudian selanin mengevakuasi para korban, petugas juga melakukan evakuasi 2 kendaraan yang terlibat. Yakni Honda PCX dan Yamaha Nmax. Keduanya ringsek parah, ambyar mas bro.

evakuasi-adu-bagong-NMAx-vs-PCX-di-Ponorogo
evakuasi-adu-bagong-NMAx-vs-PCX-di-Ponorogo

Demikian artikel 2 Motor Adu Banteng di Ponorogo, Nmax vs PCX, 1 MD. Semoga korban yang meninggal diterima di sisi-Nya dan yang ditinggalkan diberi kesabaran, dan yang sakit sgera sembuh, amin.

14 komentar pada “2 Motor Adu Banteng di Ponorogo, Nmax vs PCX, 1 MD, Ringsek Ambyar

  • Fast Lean Pro is a herbal supplement that tricks your brain into imagining that you’re fasting and helps you maintain a healthy weight no matter when or what you eat.

    Balas
  • Buy Actiflow 78% off USA (Official). Actiflow is a natural and effective leader in prostate health supplements

    Balas
  • Amiclear is a blood sugar support formula that’s perfect for men and women in their 30s, 40s, 50s, and even 70s.

    Balas
  • TonicGreens is a revolutionary product that can transform your health and strengthen your immune system!

    Balas
  • ProstateFlux™ is a natural supplement designed by experts to protect prostate health without interfering with other body functions.

    Balas
  • Pineal XT™ is a dietary supplement crafted from entirely organic ingredients, ensuring a natural formulation.

    Balas
  • MenoRescue™ is a women’s health dietary supplement formulated to assist them in overcoming menopausal symptoms.

    Balas
  • Boostaro increases blood flow to the reproductive organs, leading to stronger and more vibrant erections. It provides a powerful boost that can make you feel like you’ve unlocked the secret to firm erections

    Balas
  • HoneyBurn is a 100% natural honey mixture formula that can support both your digestive health and fat-burning mechanism. Since it is formulated using 11 natural plant ingredients, it is clinically proven to be safe and free of toxins, chemicals, or additives.

    Balas
  • SonoVive is an all-natural supplement made to address the root cause of tinnitus and other inflammatory effects on the brain and promises to reduce tinnitus, improve hearing, and provide peace of mind. SonoVive is is a scientifically verified 10-second hack that allows users to hear crystal-clear at maximum volume. The 100% natural mix recipe improves the ear-brain link with eight natural ingredients. The treatment consists of easy-to-use pills that can be added to one’s daily routine to improve hearing health, reduce tinnitus, and maintain a sharp mind and razor-sharp focus.

    Balas
  • Herpagreens is a dietary supplement formulated to combat symptoms of herpes by providing the body with high levels of super antioxidants, vitamins

    Balas
  • Pingback: ข่าวบอล

  • Pingback: faceless niches

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.