Berita Umum

Pemotor Dipukul DC, Padahal BPKB dan STNK di Tangan, Lunas

Bonsaibiker.com – mas bro sebuah kejadian di jalan, dimana ada seorang Pemotor Dipukul DC, Padahal menurut pengakuannya BPKB dan STNK di Tangan, alias sudah Lunas. Kejadian adalah pada hari Jumat, kemarin 04-12-2020 di lampu merah Jatinegara Kaum arah Klender, Jakarta Timur.

Pemotor Dipukul DC, Padahal BPKB dan STNK di Tangan
Pemotor Dipukul DC, Padahal BPKB dan STNK di Tangan

Pemotor Dipukul DC

Mas bro, kejadian Pemilik Motor Dipukul DC ini dishare oleh aikun IG @kabarjakarta1 dengan statmen berikut :

DIDUGA OKNUM DEBT COLLECTOR LAKUKAN PEMUKULAN KEPADA PEMOTOR

Terjadi pemukulan yang dilakukan oleh oknum diduga Debt Collector kemarin (04/12) di lampu merah Jatinegara Kaum arah Klender, Jakarta Timur.

Korban atas nama Denny dipepet oleh dua pelaku menggunakan satu motor dengan Nopol B 4239 BWL. Pelaku menyebut motor yang dikendarai korban ada masalah dengan cicilan.

Terjadi keributan hingga pemukulan oleh pelaku kepada korban. Korban menyebut dia memiliki BPKB dan motor miliknya telah lunas
_
Video di unggah oleh @pardireareo04 .

Via @net2netnews

Kejadian Pemilik Motor Dipukul DC ini terrrekam ke dalam kamera lalu dishare via sosial media dan kemudian viral di sosial media. Beriku tini bila mas bro sekalian ingin menonton Vidionya :

Klik SINI

Yup mas bro, seperti nampak dlam gambar di atas, bahwa seorang pemotor mengaku didatengi 2 orang yang ngaku jadi Debt Collector. Salah satu dari 2 orang ini kemudian mnenyakan perihal motor ini. Sepertinya mau dirampas karena utang nunggak, alias cicilan nunggak.

Sementara si empunya motor ngaku bahwa dia sudah tak punya cicilan lagi. STNK dan BPKB sudah di tangan. Alias BPKB dah dirumah karena telah dibayar lunas. Nah selanjutnya terjadi cekcok, sehingga oknum yang ngaku DC ini memukul pemotor tersebut.

Belum bisa dikonfirmasi apakah benar ini telah luan sesuai pengakuannya si pemotor atau belum mas bro. Baru ini berita awalnya. Namun begitu jelas ini terjadi pemukulan. Dan kalau terpukul melapor ke polisi tentunya pemukul bisa kena pasal. Terlepas itu lunas atau belum. kita tunggu berita selanjutnya.

Demikiar artikel Pemotor Dipukul DC, Padahal ngakunya BPKB dan STNK di Tangan.

30 komentar pada “Pemotor Dipukul DC, Padahal BPKB dan STNK di Tangan, Lunas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.