2 Motor Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Pick Up, Eh Jadi Nambah Tabrak Beruntun

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah kecelakaan yakni 2 Motor Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Pick Up, Eh Jadi Nambah Tabrak Beruntun. Niatnya lari dari tanggung jawab karena sudah menabrak sebuah motor, eh mungkin karena panik jadi nabrak rumah serta jejeran motor yang lagi parkir bro.

2 Motor Jadi Korban Tabrak Lari
2 Motor Jadi Korban Tabrak Lari

2 Motor Jadi Korban Tabrak Lari

Yup mas bro, jadi kisah 2 Motor Jadi Korban Tabrak Lari ini dilansir dalam postingan akun FB milik Mba Rani bahwa tabrak lari dan beruntun ini terjadi pada hari Jumat (4 Desember 2020)  Pukul. 07.30 WIB dengan 3 lokasi berbeda yakni di Dusun Karangjati Benyo, di Dusun Kunden dan di Dusun Manukan Pajangan Bantul.

Pelakunya adalah sopir yang mengendarai Mobil Daihatsu Pick Up No.Pol : AB-8074-SK berinisial HH (39th) warga Bantul.

Kronologis 2 Motor Jadi Korban Tabrak Lari

Awalnya sopir HH yang mengendarai mobil  Pick Up Grand Max melaju dari arah timur ke barat dan menabrak Motor Yamaha Mio milik Rispandi (38) di Dusun Karangjati Benyo. Nah kemudian sopir HH melarikan diri ke arah barat dan menabrak motor Honda Suprafit milik H. Ratmiati (48) di depan Gudang Bulog di Dusun Kunden.

Tidak sampai situ, sopir HH pun kembali melarikan diri ke arah barat mas bro. Mungkin karena sangkin paniknya mobilpun oleng dan menabrak 2 rumah juga sekaligus 6 motor yang lagi diparkir di dekat rumah tersebut di Dusun Manukan Pajangan Bantul.

Tentu warga sekitar jadi geger dengan kejadian tersebut mas bro. Ada sekitar 5 orang yang dijadikan saksi atas kejadian 2 Motor Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Pick Up, Eh Jadi Nambah Tabrak Beruntun ini bro. Semoga kejadian ini tidak memakan korban jiwa.

Kasus lakalantas tersebut kini telah ditangani unit Laka Polres Bantul mas bro. Semoga pelakunya bisa segera di beri hukuman setimpal agar jera dan tidak mengulangi peristiwa yang sama lagi.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: