3 Hari Adakan Pelatihan Daring Vokasi, Yayasan AHM Perkuat Kompetensi Wirausaha Muda Tanah Air

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, saat pandemi seperti ini selama 3 Hari Adakan Pelatihan Daring Vokasi, Yayasan AHM Perkuat Kompetensi Wirausaha Muda Tanah Air nih. Perhatian Yayasan AHM dalam menghasilkan wirausaha muda mandiri sangat besar bro. Terbukti disaat seperti ini Honda tetap adakan pelatihan untuk memberikan ilmu pada para wirausaha muda.

3 Hari Adakan Pelatihan Daring Vokasi
3 Hari Adakan Pelatihan Daring Vokasi

3 Hari Adakan Pelatihan Daring Vokasi

Yup mas bro, sektor usaha kecil menengah (UKM) dalam kondisi pandemi saat ini turut kena imbasnya. Maka Yayasan AHM dengan sigap selama 3 Hari Adakan Pelatihan Daring Vokasi dalam bentuk  mengadakan pelatihan kompetensi tingkat lanjut untuk bengkel wirausaha muda bersama Astra Honda Youthpreunership Program (AHYPP). Program AHYPP ini telah berjalan 3 tahun mas bro.

Pelatihan ini diadakan pada 1 – 3 Desember 2020 secara daring mas bro . 3 Hari Adakan Pelatihan Daring Vokasi, Yayasan AHM mengikutsertakans ekitar 21 wirausahawan muda yang memiliki bengkel binaan alumni SMK. Bersama instruktur berkompeten PT AHM serta pelatih profesional, mereka dilatih tentang teknis dan non teknis untuk dalam meningkatkan kompetensi pengelolaan bengkel.

Materi nya antara lain materi teknis troubleshooting, ilmu tentang part, maupun pelatihan soft skill seperti digital dan offline marketing, manajemen pengelolaan bengkel, customer handling, serta manajemen personalia bengkel mas bro.

Ahmad Muhibbuddin Ketua Yayasan AHM mengungkapkan bahwa meski sedang pandemi, para calon pengusaha muda bengkel binnaan Yayasan AHM harus selalu disemangati dengan memberikan peningkatan skill agar terus bisa bertahan. Dan diharapkan mereka bisa bersaing dan setelah pandemi berakhir bisa kembali mengelola bisnisnya dengan baik dan meningkat.

Para wirausahawan muda pemilik bengkel binaan ini pun memperoleh kesempatan mengikuti  metode one on one secara daring dari tim ahli dalam program mentoring dan monitoring. Diharapkan para peserta memperoleh solusi terbaik dalam menghadapi kendala yang ada saat ini.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: