5 Kelebihan Dan Kekurangan Granmax Dan Review Pengguna

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini kita akan ngulik tentang 5 Kelebihan Dan Kekurangan Granmax Dan Review Pengguna nih. Masyarakat yang memiliki anggota keluarga lebih banyak, bisa menjadikan Granmax  sebagai pilihan. Tapi setiap produk pasti ada plus minusnya. Nah kira-kira apa ya kelebihan dan kekurangan Granmax ini?

5 Kelebihan Dan Kekurangan Granmax
5 Kelebihan Dan Kekurangan Granmax

5 Kelebihan Dan Kekurangan Granmax

Yup mas bro, Daihatsu Grandmax telah menjadi mobil pilihan keluarga. Kelebihan atau kelemahan pasti ada. Berikut ini 5 Kelebihan Dan Kekurangan Grandmax terangkum dalam sebuah tabel, sebagai berikut:

No.KELEBIHANKEKURANGAN
1.Mesinnya tangguhFiturnya minim
2.Bahan bakar iritDesain interior kurang menarik
3.Kabin lebih luasSaat dipacu sering limbung
4.Nyaman untuk bepergianSaat nanjak lemah
5.Spare part melimpahHarga jual terlalu rendah

5 Kelebihan Mobil Daihatsu Granmax

Berikut ini merupakan uraian tentang 5 Kelebihan Mobil Daihatsu Granmax dari 5 Kelebihan Dan Kekurangan Granmax secara umum mas bro, yakni:

1. Mesinnya tangguh

Kelebihan pertama dari Daihatsu Granmax salah satunya yakni performa mesinnya nihmas bro. Kehandalan mesinnya dirancang dengan dua tipe yakni 1.3L yang mampu keluarkan daya mencapai 88 PS serta berikan torsi mencapai 11.7 Kg.m. Dan tipe mesin 1.5L dapat mengeluarkan daya mencapai 97 PS serta torsi maksimalnya hingga 13.7 Kg.m.

2. Bahan bakar irit

Mobil Daihatsu Granmax juga irit bahan bakar mas bro. Hal ini karena Granmax ini memakai jenis sistem bahan bakar EFI (Electronic Fuel Injection) yang bikin konsumsi bahan bakar mobil ini jadi lebih hemat.

3. Kabin lebih luas

Kelebihan dari Granmax selanjutnya yang tidak perlu diragukan lagi adalah kabinya yang luas mas bro. Kabinnya fleksibel dan bisa mengangkut apa aja baik manusia ataupun barang. Ukuran kabin yakni 4.405 mm x 1.665 mm x 1.900 mm membuat mobil ini dapat menampung 8 – 9 orang bro.

4. Nyaman untuk bepergian

Mobil Daihatsu Granmax ini juga nyaman banget buat dibawa bepergian mas bro. Walaupun dari segi desain interiornya standard aja, tapi karena memiliki kabin yang luas dapat menjadikan para penumpang lebih nyaman.

5. Spare part melimpah

Yang membuat masyarakat memilih Granmax salah satunya juga karena sparepart yang gampang didapat mas bro. Saat mau mengganti suku cadang, pengguna bisa lebih mudah memperoleh nya. Dan jaringan untuk servis juga sudah ada di berbagai tempat mas bro.

5 Kekurangan Mobil Daihatsu Granmax

.Kalau bicara kelebihan ya pasti ada kekuranan ni mas bro. Berikut ini merupakan 5 Kekurangan Mobil Daihatsu Granmax dari 5 Kelebihan Dan Kekurangan Granmax yang ada, yaitu:

1. Fiturnya minim

Kekurangan pertama dari mobil Daihatsu Granmax ini yakni minimnya fitur-fitur mas bro. Untuk sekelas mobil ini, sepertinya bisa dikatakan Granmax lah yang paling minim. Seperti fitur keselamatan, power window dan lainnya.

2. Desain interior kurang menarik

Kekurangan kedua yakni desain interior mobil ini kurang menarik dan kurang berkualitas.

3. Saat dipacu sering limbung

Jika dicermati, kira-kira yang membuat mobil Granmax ini mudah limbung atau jadi tidak seimbang saat dipacu dengan kecepatan tinggi adalah kurangnya kualitas bahan material mobil yang dibawah standard serta suspensi yang kurang maksimal mas bro.

4. Saat nanjak lemah

Kekurangan selanjutnya adalah lemah saat menanjak nih. Meskipun kalau dilihat kapasitas mesin yang dipakai sudah betul-betul tangguh, tapi kenyataannya saat nanjak justru terasa lemah.

5.Harga jual terlalu rendah

Mobil Daihatsu Granmax ini harga belinya termasuk tinggi mas bro.Tapi sayangnya saat dijual lagi harga bisa sangat rendah bila dibandingkan dengan mobil lain yang setipe dengannya. Tentu ini bisa jadi bahan pertimbangan para konsumen dalam memilih mobil ini.

Review Pengguna Daihatsu Granmax

Selain uraian 5 Kelebihan Dan Kekurangan Granmax di atas, berikut ini beberapa Review Pengguna mobil Daihatsu Granmax mas bro:

Bayu Mh : Daihatsu GrandMax, pertama kali naek nih mobil kata yg gw pikirkan ‘ Lega ‘, ga percaya? Coba aja naek angkot yg modelnya kayak GrandMax, hehehe! Tp gw ga naek angkotnya, kebetulan nebeng punya temen ‘ status penumpang ‘, kali ini gw naek disamping pak kusir yg sedang bekerja, 😀 maksudnya driver. Biasanya kaki gw mentok dashboard kalo naek didepan, tp ketika naek nih mobil, gw bisa selonjoran 😀 lega juga nih mobil, nah bagian tengah sampe belakang, terlihat lega juga bisa lesehan juga didalemnya :D. Kalo minusnya sih ini mobil, fitur2xnya standar aja ga ada yg istimewa, cm enaknya sliding door ( pintu geser), kalo buat perjalanan jauh GrandMax masih bisa diandalkan, kalo trasa kurang greget tarikannya ya wajarlah disesuaikan sama harga mobilnya, segini aja review gw soal GrandMax, kembali lagi pada kebutuhan anda saat beli mobil.

Widia Astuti : Mobil yang Iritt bbm, menggunakan pintu samping yg model geser, kapasitas lega, transmisi sudah model baru tidah dibawah lagi sehingga memudahkan untuk mengganti transmisi, Realy Baby Alphard…

Hesty agustina : Grand Max merupakan mobil yang nyaman untuk di tumpangi dalam kapasitas yang luas dan memang menjadi pilihan untuk keluarga yang ingin mengajak berpergian jauh. Selain itu harga yang ditawarkan terjangkau. mobil Daihatsu Grand Max minibus memang pilihan yang tepat jika ingin berpergian dalam kapasitas yang banyak.

Franz Beckenbauer : Harga Nya Murah, Lega Dan Muat Banyak orang, bahan Bakar irit, multifungsi buat usaha seperti catering dll. yg di sayangkan masih kurang dalam keamanan pengemudi ny.

Demikianlah uraian tentang 5 Kelebihan Dan Kekurangan Granmax Dan Review Pengguna secara umum mas bro, semoga bermanfaat.

One thought on “5 Kelebihan Dan Kekurangan Granmax Dan Review Pengguna

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: