Kecelakaan

Adu Banteng Mobilio vs Vario Yang Dinaiki 3 Orang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, terjadi sebuah kecelakaan dimana terjadi Adu Banteng Mobilio vs Vario Yang Dinaiki 3 Orang. Kabarnya sampai terpental terbang pengendara motornya. Karena saking kerasnya benturan.

Adu Banteng Mobilio vs Vario
Adu Banteng Mobilio vs Vario

Kejadian adalah pada hari minggi, 06-12-2020 kemarin Pukul 01.50 WIB dini hari. TKP Laka Lantas ini adalah di Jl. AH Nasution dpn Indomaret Mandalajati  Bandung.

Adu Banteng Mobilio vs Vario

Yup mas bro, insiden Adu Banteng Mobilio vs Vario ini dishare oleh akun IG @infobandungraya dengan statmen berikut :

Semalam sekira Pukul 01.50 WIB telah terjadi Laka Lantas di Jl. AH Nasution dpn Indomaret Mandalajati yg mengakibatkan korban luka luka

Melibatkan Kendaraan Sepeda Motor Honda Vario yg melaju dr arah timur ke barat, kemudian oleng kekanan dan bertabrakan dgn Kendaraan Minibus Honda Mobilio yg melaju dr arah berlawanan.

Mengakibatkan pengendara Kendaraan Sepeda Motor Honda Vario mengalami luka-luka dibawa ke RSUD Ujung Berung

Tetap berhati-hati dan konsentrasi dijalan ya wargi .

Berita: @lakarestabesbdg .

Disinyalir Pengendara Motor Mabuk

Mas bro, kalau menurut warganet saat berkendara pengendaa motor disinyalir dalam kondisi mabuk. Berikut ini beberapa penuturan warganet:

  • smackhelix_radiance
    Dpn rmh saya min. Tetangga saya yg liat katanya ada yg hancur kepalanya. Dn ktanya yg pake motor itu orang banjaran
  • Foto profil meeyadrian
    meeyadrian
    itu mobil om saya ,, semoga cepat selesai,, yg bw motor boncengan bertiga dalam keadaan mabok ..
  • meeyadrian
    @cihuychuy yg sy tau sih 2 patah tulang ,, yg 1 udh d amankan ke kantor polisi .. Alhamdulillah nya penumpang yg om saya bawa keadaan selamat..?
  • zaenallzae
    @meeyadrian jelas bgt saya belakang mobil, motor yang melambung jalur berlawanan, trus nabrak mobil, kecepatan kira kira 60-70km/jam

Yup mas bro, jadi dua kendaraan ini melaju berlawanan pada lajur yang sama, jadi pemotor oleng masuk ke lajur mobil sehingga terjadialh adu banteng. Motor dikendarai oleh 3 orang. Disninyalir pengemudi motor mabuk, dan 2 luka parah, sementara 1 sudah dibawa ke kantro polisi.

Sebagaimana tampak seperti di atas, dua kendaraan bermotor ini rusak parah. Demikian artikel terkait Adu Banteng Mobilio vs Vario ini semog bisa jadi pembelajaran buat kita semua.

41 komentar pada “Adu Banteng Mobilio vs Vario Yang Dinaiki 3 Orang