Bocah Ketilang Buang Motor Sambil Nagis Mewek

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada ini kejadian tilang. Bahwa Bocah Ketilang Buang Motor Sambil Nagis Mewek. Ya, nampaknya si bocah ini mengamuk gak karuan lantaran ditilang polisi. Kjadian ini viral di media sosial setelah direkam ke dalam kamera digital dan kemudian dishare di sosila media.

Bocah Ketilang Buang Motor Sambil Nagis Mewek
Bocah Ketilang Buang Motor Sambil Nagis Mewek

Insiden bocah membuang motornya saat ditilang ini terjadi di ruas jalan Rantau Baru, Kabupaten Tapin, pada hari Sabtu 05-12-2020 sore. Tepatnya TKP adalah berjarak sekira 1 kilometer dari Polsek Tapin Utara Kalimatan Selatan.

Bocah Ketilang Buang Motor Sambil Nagis

Mas bro, dalam insiden Bocah Ketilang Buang Motor Sambil Nagis ini memang si boah yang berboncengan naik motor ini, keduanya asyik berkendara tanpa mengenakan helm. Dan pastinya karena bocah ya termasuk belum punya surat izin mengemudi.\

Nah, ketika keduanya samapi di dekat Gedung Baru Sekretariat Pemerintahan Kabupaten Tapin, ternyata bocah ini diadang polisi yang lengkap dengan rotan di tangan. Aihihih, bocahpun nampak kalut, panik, emosi dan kacau. Nah, ketika hendak diamankan polisi, si bocahpun sebagaimana terlihat dalam vidio, terdengar meraung sambil menangis.

Simak saja di bawah ini kalau mau ngepoin vidionya mas bro di lnik Istagram berikut :

Klik SINI!

Bocah ini terika “Aduuuuuuuuuh ai,” lalu kemudian ia meraung tak jelas sambil mendorong jatuh motornya layaknya membuang motor. Iapun kemudian teriak“Jangan ditilang pak.” Karena ya rada-rada unik, maka aksi si bocah ini kontan mengundang perhatian warga yang sedang bersantai di atas trotoar deket lokasi kejadian.

Menanggapi kejadian ini Kasat Lantas Polres Tapin, Iptu Guntur Setyo Pambudi seperti dikutip dari apahabar, kemudian memberikan statmen. Pak polis ini menerangkan bahwa nak buahnya memang sengaja mengambil tindakan. Dasarnya jelas, yang dilakukan bocah ini tergolong berbahaya.

Pastinya mas bro ini bahaya buat dirinya sendiri, dan juga berbahaya buat orang lain. Jadi pak Iptu Guntur ini menjelaskan bahwa anak di bawah umur, secara umum belum siap secara psikis untuk berkendara di jalan raya.

Jadi lebih lanjut dijelaskan pak polisi ini, bocah sering masih suka ikut ikutan dengan teman-temannya. Jadi ini mungkin bisa membahayakan dirinya sendiri. Selain itu polis setempat memang sering menemukan aksi balapan liar atau kebut-kebutan di daerah Rantau Baru. Nah dalam kebut-kebutan ini snak di bawah umur kerap terlibat. Kan memang ngeri mas bro.

Mas bro, selanjutnya Iptu Guntur mengimbau bahwa para orang tua hendaknya tidak lagi membiarkan anaknya yang masih di bawah umur mengendarai sepeda motor. Jadi menurut pak polisi ini dari sisi keselamatan dan pengetahuan terkait tata cara berkendara yang baik dan benar dan juga tentang peraturan di jalan, pastinya si anak masih belum memandai. Sehingga ini jelas berbahaya bagi banyak pihak.

Jadi kepolisian meminta perhatian kepada orangtua senantiasa memberika perhatian dan menjaga anaknya agar tidak terjai hal yang seperti ini.

Demikian artikel terkait Bocah Ketilang Buang Motor Sambil Nagis Mewek. Semoga jadi pemikiran bagi kita semua untuk tidak ngasih motor pada bocah di bawah umur.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: