AHM Adakan Virtual Gathering Bareng Ribuan Bikers, Bertema Bangkit Bersama

Bonsaiker.com  – Mas bro sekalian, kali ini AHM Adakan Virtual Gathering Bareng  Ribuan Bikers, Bertema Bangkit Bersama nih. Selama pandemi, kegiatan para Bikers memang banyak yang dibatasi. Hal ini membuat rindu masa-masa kebersamaan. Maka kegiatan AHM Adakan Virtual Gathering menjadi obat kangen dari semua anggota bikers Honda.

AHM Adakan Virtual Gathering
AHM Adakan Virtual Gathering

AHM Adakan Virtual Gathering

Yup mas bro, sekitar 6.037 bikers Honda dari seluruh Indonesia dirangkul oleh PT AHM tuk saling berbagi semangat pada acara Honda National Bikers Gathering ini. Kegiatan ini sekaligus membantu memajukan Usaha Mikro Kecil Mengenah (UMKM) saat pandemi seperti ini bro.

Awal kegiatan Honda National Bikers Gathering ini dibuka dengan konvoi berkendara oleh Bikers Exploride yang mengeksplorasi negeri secara mandiri dengan tema “Bangkit Bersama” di 28 kota besar nusantara (21-22/11).Bikers Honda mengunjungi lokasi Honda Bikers Day tahun-tahun sebelumnya, tapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan selanjutnya yakni Bikers Exploride, dimana para bikers Honda beradu membuat video atau foto perjalanan bareng motor Honda miliknya lalu yang terbaik nanti diunggah di medsos jaringan main dealer Honda mas bro. Hasilnya, 3 video dan 3 foto terbaik akan mendapatkan hadiah menarik.

Puncak kegiatan Honda National Bikers Gathering

Nah, pada 5 Desember 2020 puncak kegiatan Honda National Bikers Gathering ini digelar yang bertemakan “Semangat Honda Bikers Majukan Indonesia”. Lewat website www.Hondanationalbikersgathering.com, para bikers mendaftarkan diri lewat akun medsos dan email.

Kegiatan ini dimulai dengan Bikers Parade juga Ikrar Bikers untuk selalu menjaga kebersamaan antar komunitas motor Honda serta taat aturan lalu lintas. Lanjut dengan sesi talkshow bareng salah satu bikers Honda serta presidium Asosiasi Honda Jakart. Lalu kegiatan ini ditutup dengan menyaksikan performance pegiat budaya dari Saung Angklung Udjo.

Andy Wijaya Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM mengungkapkan bahwa gelaran temu kangen akbar secara virtual ini adalahrwujud aspirasi bikers Honda yang slalu ingin memperkokoh persaudaraan serta saling support di saat pandemi seperti ini.

Selain itu, dalam membantu memajukan UMKM saat pandemi ini, Honda National Bikers Gathering juga mengajak bikers Honda membuat video untukmempromosikan usaha UMKM lokal di wilayahnya masing-masing.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: