Kecelakaan

Ertiga Sruduk Fortuner Yang Lagi Parkir di Bogor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan terjadi, dimana sebuah mobil Suzuki Ertiga Sruduk Fortuner Yang Lagi Parkir di Bogor. Kejadian berlangsung di Jalan Ring Road Yasmin, Curug Mekar, Bogor Barat, Kota Bogor, tepatnya dekat Kantor Graha Pena Radar Bogor, pada hari Senin (07/12/2020 sekira pukul 20.25 WIB.

Ertiga Sruduk Fortuner Yang Lagi Parkir
Ertiga Sruduk Fortuner Yang Lagi Parkir

Ertiga Sruduk Fortuner Yang Lagi Parkir

Mas bro, insiden Ertiga Sruduk Fortuner Yang Lagi Parkir ini dishare oleh akun IG @pojok_bogor dengan statmen berikut :

Terjadi kecelakaan di depan kantor Graha Pena Radar Bogor di Jalan Ring Road Yasmin, Curug Mekar, Bogor Barat, Kota Bogor, sekira pukul 20.25 WIB.

Hal ini kemudian diperjelas lagi oleh postingan akun IG @bogor24update sebagai berikut :

Kecelakaan di Jalan Abdullah bin Nuh, tepatnya di depan Graha Pena, Senin 07 Desember 2020 malam.
.
Kecelakaan bermula dari mobil ertiga warna hitam melaju dari arah semplak menuju lottemart, sampai di titik lokasi mobil ertiga menabrak Fortuner yang sedang parkir, dan fortuner terbawa lalu menabrak dua motor di depannya. 3 orang luka dalam kejadian ini dan langsung dibawa ke RS Hermina.
.
Menurut saksi yang ikut membantu menolong, sopir mobil Ertiga diduga mabuk, karena mulut bau minuman beralkohol.
.
.
video: dari temen di graha penah @pojok_bogor

Vidio Ertiga Sruduk Fortuner Parkir di Bogor

Untk melihat vidionya bisa dicek di sini mas bro:

KLIK SINI

Krnologis Ertiga Sruduk Fortuner Parkir di Bogor

Mas bro, selanjutnya akun IG @pojok_bogor ini membeberkan kronologis kecelakaan di Depan Kantor Graha Pena Radar Bogor ini. Yakni bahwa dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan sebanyak dua mobil mengalami rusak parah serta satu motor.

Insiden lakalantas ini bermula saat mobil Suzuki Ertiga berplat nomor F 1421 KT sedang melaju dari arah lampu merah Semplak. Ketika sampai di TKP yakni di depan Graha Pena mobil Suzuki Ertiga menabrak mobil Fortuner yang sedang terpakir. Kemudian mobil Fortuner menabrak motor yang ada di depannya.

Masih menurut sumber ini, seorang saksi mata bernama Ayu, yang berkerja di Graha Pena memberikan keterangan.Yakni bahwa mobil Suzuki Ertiga yang nabrak ini mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan. Sebagaimana nampak dalam vidio di atas, ertiganya ringsek depan mas bro.

Adapun mobil Fortuner dengan nopol B 1778 TJH mengalami rusak di bagian belakang mobil.

Dalam insiden Ertiga Sruduk Fortuner Yang Lagi Parkir di Bogor ini tidak ada korban luka, kabarnya hanya sedikit syok dan kaget aja, yakni dari pihak pengendara motor. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Hermina.

Pasca kecelakaan ini, terjadi kemacetan parah di sekitar lokasi kejadian, yakni di Jalan Sholeh Iskandar. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut kejadian ini.

23 komentar pada “Ertiga Sruduk Fortuner Yang Lagi Parkir di Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.