Adu Banteng Ninja vs Beat di Banyuwangi, 1 Tewas

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, terjadi kecelakaan maut, dimana terjadi Adu Banteng Ninja vs Beat di Banyuwangi. Dikabarkan 1 Tewas dalam insiden ini. Laka maut ini terjadi di Jalan Raya Raden Wijaya Banyuwangi, Jawa Timur.

Adu Banteng Ninja vs Beat di Banyuwangi
Adu Banteng Ninja vs Beat di Banyuwangi

Lakalantas itu terjadi pada Kamis (10/12/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. TKP tepatnya adala hdi depan Perumahan Jati Kayangan, Giri, Banyuwangi.

Adu Banteng Ninja vs Beat di Banyuwangi

Identitas kendaraan yang terlibat Adu Banteng Ninja vs Beat di Banyuwangi yakni :

  • Motor sport Kawasaki Ninja dengan Nopol DK 6969 ZL yang dikendarai oleh Dimas Wahyu Setiawan (23)
  • Motor Matik Honda Beat Nopol P 6712 UF yang dikendarai oleh Salim (60), warga Dusun Jambean, Desa Jambesari, Kecamatan Giri.

Kronologis Adu Banteng Ninja vs Beat di Banyuwangi

Mas bro, terkait kecelakaan Adu Banteng Ninja vs Beat di Banyuwangi ini Kanitlantas Banyuwangi Iptu Ardi Bitha Kumala angkat bicara. Ia menjelaskan kronolog kejadian (seperti dikutip dari suarajatimpost) berdasarkan dari hasil olah TKP dan keterangan saksi mata di lokasi kejadian.

Insiden maut ini berawal ketika Honda Beat melaju dari selatan ke utara. Pas di TKP pengemudi Beat tersebut hendak mendahului mobil yang ada di depannya. Menurut pak polisi ini motor matik Honda Beat ini masih berada di jalurnya sendiri.

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan sedang mealju motorsport Kawasaki Ninja yang dikendarai saudara Dimas Wahyu Setiawan. Selanjutnya karena jarak yang sudah dekat. Sementara saat itu kedua kendaraan berada dalam kecepatan tinggi, maka kecelakaan takdapat dihindarkan, dua motor kemudian adu banteng.

Korban Adu Banteng Ninja vs Beat

Pasca insiden lakalantas maut ini, Dimas Wahyu Setiawan warga Desa Telemung, Kecamatan Kalipuro, menderita luka parah. Pengendara Kawasaki Ninja ini mengalami gagar otak berat, patah tulang tangan kanan. Saat pasca kejadian pemuda ini tak sadarkan diri.

Adapun pak Salim, pengendara motor Honda Beat, mengalami luka berat pada kepala belakang. Pria 60 tahun ini kemudian meninggal dunia saat hendak dilarikan ke rumah sakit.

2 motor yang terlibat adu banteng ini mengalami kerusakan parah. Sepeda motor Honda Beat bahkan hancur berantakan.

Demikian berita Adu Banteng Ninja vs Beat di Banyuwangi. Semoga yang meninggal diterima di sisi-Nya dan yang luka lekas sembuh.

One thought on “Adu Banteng Ninja vs Beat di Banyuwangi, 1 Tewas

  • 11 Desember 2020 pada 19:25
    Permalink

    Mungkin pas ngebut serasa Pembalap MotoGP… sambil ngomong dalam pikirannya…
    ‘Top Speeeed’ (menirukan komentator motoGP pas long straight untuk top speed.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: