Berita Umum

1 Unit Vario Terbakar Di SPBU Kota Palembang Pasca Isi Bensin, Bikin Panik

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini berita yang cukup viral tentang 1 Unit Vario Terbakar Di SPBU Kota Palembang Pasca Isi Bensin, Bikin Panik pengunjung nih. Saat berada di SPBU tentu banyak aturan yang harus ditaati pengunjung sebab disana adalah wilayah yang mudah terbakar. Dan info berikut adalah kejadian motor terbakar yang terjadi baru-baru ini.

1 Unit Vario Terbakar Di SPBU Kota Palembang
1 Unit Vario Terbakar Di SPBU Kota Palembang

1 Unit Vario Terbakar Di SPBU Kota Palembang

Yup mas bro, seperti yang dilansir dalam akun FB milik INFO KRIMINAL & LAKALANTAS INDONESIA, bahwa kejadian sebuah motor Vario terbakar ini terjadi di Di SPBU Kota Palembang Sumatera Selatan.

Dalam postingan video tersebut terlihat sebuah unit motor terbakar. Peristiwa ini tentu membuat kepanikan para pengunjung yang menjauh dari lokasi kebakaran namun tetap penasaran untuk menyaksikan kejadian itu.

Para karyawan SPBU juga turut panik dan mengambil alat pemadam api tapi sepertinya alat tersebut tidak berfungsi dengan baik, sehingga karyawan lain menyiram kobaran api tersebut dengan seember air secara berulang. Namun tetap saja api berkobar dan melahap motor tersebut.

Kronologi 1 Unit Vario Terbakar Di SPBU Kota Palembang

Dilansir dalam SuaraSumsel.id bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (10/12/2020) sekitar pukul 06.40 WIB di SPBU Jalan Brigjen Hasan Kasim, Bukit Sangkal, Kalidoni, Palembang. Dan Vario yang terakar memiliki Nopol BG 2017 ACU.

Menurut karyawan SPBU bernama Juwita (20), ia menuturkan bahwa saat itu dialah yang mengisi minyak pertamax seharga Rp 25 ribu pada motor Dedek Hariyanto (30) tersebut. Dan setelah selesai diisi, Dedekpun berjalan sekitar 5 meter sambil menghidupi motornya. Tapi tak disangka ternyata motor vario miliknya itu tiba-tiba dari dalam mesin meletup dan terbakar.

Manager SPBU juga memberi keterangan bahwa saat kejadian itu, karyawan SPBU sempat langsung mengambil alat pemadam jenis apar 3 unit, apab 1 unit dan tabung CO 1 unit dalam usahanya memadamkan api tersebut. Hingga air diemberpun disiramkan ke motor terbakar itu.

AKP Irene, Kassbag Humas juga membenarkan kejadian tersebut dan peristiwa ini sudah dilakukan olah TKP di tempat kejadian serta mencari saksi dan mengamankan barang bukti.

Semoga kita bisa selalu waspada juga ya mas bro.

3 komentar pada “1 Unit Vario Terbakar Di SPBU Kota Palembang Pasca Isi Bensin, Bikin Panik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.