Panther Keserempet Kereta di Tasik, Rusak Parah

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar kejadian lakalantas hari ini dari tasik Jawa barat. Dimana ada sebuah mobil Isuzu Panther Keserempet Kereta di Tasik. Tepatnya adalah di persimpangan kereta Desa Kalimanggis, Kec. Manonjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, pas di Hadat, pintu gerbang ke arah ke pesantren Miftahul Huda.

Panther Keserempet Kereta di Tasik
Panther Keserempet Kereta di Tasik

Mobil nampak Rusak Parah dalam insiden ini dan dikabarkan tak ada korban jiwa. Jadi sementara ini penumpang dikabarkan selamat. Kejadian berlangsung pada hari ini, Selasa, 15-12-2020 kurang lebih pukul 14.30 WIB.

Panther Keserempet Kereta di Tasik

Mas bro, dalam isiden Panther Keserempet Kereta di Tasik ini, korban dikabarkan merupakan seorang staf Bank BNI setempat. Korban tak mengalami luka, namun syok lantaran kecelakaan ini. Jadi korban belum bisa dimintai keterangan terkait insiden kecelakaan ini. Terkait identitas lengkapnya, belum dapat laporan mas bro.

Sementara itu kendaraan yang tertabrak adalah Isuzu panter jenis LS Turbo warna hitam bernopol B 2069 IKG. Kendaraan ini nampak rusak parah pada bagian samping kanan mobil setelah keserempet kereta di persimpangan kereta tanpa palang pintu ini. Semua body luar mobil MPV ini terkelupas, lalu dari pelakang nampak peyok bodynya tidak simetris lagi.

Panter-LS-turbo-Kesrempet-Kereta
Panther-LS-turbo-Kesrempet-Kereta

Seperti di sampaikan di atas, persimpangan rel kereta ini diketahu memang tanpa palang pintu. Konon memang kereta jarang lewat, dan kalau lewat biasanya memang membunyikan klakson panjang agar para pengguna jalan waspada. Namun entah bagaimana kejadiannya, hari ini mobil ini bisa tersrempet kereta tersebut.

Pasca kejadian, warga langsung pada berkemrumun menyaksikan kejadian ini. Beberapa diataranya memeberikan pertolongan pada korban. Sementara itu petugas baik dari Kepolisian, Tentara, dan pihak Kereta API atau KAI langsung datang ke lokasi kejadian kecelakaan usai kecelakaan ini berlangsung.

Yup mas bro, demikian berita singkat terkait mobil Panther Keserempet Kereta di Tasik, semoga menjadi pembelajaran buat kita semua untuk selalu hati-hati di jalan, terutama saat melewati persimpangan kereta, baik itu tanpa palang pintu atau dengan palang pintu.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: