2 Polisi Tewas Saat Mobil Patroli Ketabrak Kereta di Sragen, 1 Tentara Hilang

Bonsaibiker.com – mas bbro sekalian, berita dari Jateng Bagian Timur. Ya, 2 Polisi Tewas Saat Mobil Patroli Ketabrak Kereta di Sragen. Selain itu dilaporkan ada 1 Tentara Hilang dalam insiden ini.

2 Polisi Tewas Saat Mobil Patroli Ketabrak Kereta di Sragen
2 Polisi Tewas Saat Mobil Patroli Ketabrak Kereta di Sragen

2 Polisi Tewas Saat Mobil Patroli Ketabrak Kereta

Kejadian 2 Polisi Tewas Saat Mobil Patroli Ketabrak Kereta ini aalah pada hari Minggu (13/12/2020) sekitar pukul 23.00 WIB lalu. Ketika itu mobil patroli Polsek Kalijambe yang mereka tumpangi tertabrak kereta api.

Data korban selengkapnya dalam insiden ini adalah:

  • 2 polisi yang meninggal dunia adalah Aipda Samsul Hadi dan Bripka Slamet Mulyono.
  • Sementara anggota TNI yang hilang yakni Pelda Eda Budi yang merupakan anggota Koramil Kalijambe.

Insiden maut tersebut terjadi di perlintasan KA Dukuh Siboto, Desa Kalimacan, Kecamatan Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah.

Insiden ini dishare oleh akun fb Wawan Darmawan 2 hari lalu dengan statmen berikut:

Minggu malam (13/12) Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil patroli dari Polsek Kalijambe dengan kereta api sekitar pukul 22:59 WIB di perlintasan KA Dk. Siboto Rt. 11 Ds. Kalimacan Kec. Kalijambe Kab. Sragen
.
Korban 3 orang meninggal di TKP, Identitas belum diketahui.
.
Uraian kejadian pada saat mobil patroli melintas dari timur perlintasan menuju ke Dk. Siboto dari arah utara melintas KA Brantas Relasi Pse-Blitar sehingga terjadi laka,mobil patroli terseret kurang lebih 100m dan tergencet di atas jembatan
.
.
.
.
*info akan di sunting ulang jika terdapat kesalahan 🙏🏻
Source: @jelajah.sragen

kws #kwsjos #sragen #jelajahsragen #sragen #jelajahsolo #solo

Untuk vidio kjadiannya bisa disimak di sini :

KLIK SINI

Kronologis 2 Polisi Tewas Saat Mobil Patroli Ketabrak Kereta

Mas bro sekalian, terkait Kronologis 2 Polisi Tewas Saat Mobil Patroli Ketabrak Kereta ini Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi memberikan penjelasan. Insiden maut tersebut terjadi ketika mobil patroli yang ditumpangi anggotanya akan melaksanakan patroli gabungan dengan melibatkan jajaran Kodim 0725/Sragen.

mobilpolisi-ketabrak-kereta-di-sragen
mobilpolisi-ketabrak-kereta-di-sragen

Ketika melintas di TKP mendadak ada kereta dari arah utara, dari Pasar Senen hendak menuju Blitar hingga tabrakan pun terjadi. Jadi mas bro, perlintasan kereta ini memang tidak ada palang pintu. Dah gitu memang juga tidak ada yang menjaga.

Pasca kejadian, polisi kemudian berkoordinasi dengan Daop 6 Yogyakarta untuk melakukan penutupan perlintasan kereta api.

Mas bro, nampaknya mobil ini ketabrak dan keseret ke atas jembatan. Lalu 3 penumpangnya meninggal semua, diman 2 polisi meninggal sudh diketemukan jenazahnya, sementara 1 tentara mungkin terjatuh ke sungi belum diketemukan jenazahnya. Jadi 1 tentara yakni Pelda Eka Budi masih dalam pencarian. Adapun untuk jenazah atas nama Aipda Samsul Hadi dan Bripka Slamet Mulyono telah dievakuasi.

Lebih lanjut pak Ardi, kemungkinan Pelda Eka terjdtuh ke Sungai Cemoro tak jauh dari TKP. Di lainpihak Dandim 0725/ Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno menyaampaikan bahwa pihaknya masih melaksanakan evakuasi terhadap anggota.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: