Kontribusi AHM Akhir Tahun 2020 Dalam Membantu Tuna Netra Dan Yatim Piatu

Bonsaibiker.com –  Mas bro sekalian, kali ini kita intip  pemberian Kontribusi AHM Akhir Tahun 2020 Dalam Membantu Tuna Netra Dan Yatim Piatu nih.  Disaat pandemi melanda, PT AHM telah berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam meringankan kesulitan hidupnya. Hingga akhir penghujung tahun 2020 inipun, AHM tetap melancarkan aksi bantuannya pada masyarakat.

Kontribusi AHM Akhir Tahun
Kontribusi AHM Akhir Tahun

Kontribusi AHM Akhir Tahun

Yup mas bro, dipenghujung tahun 2020 ini, AHM menyalurkan sekitar  2.095 paket yang dibagikan kepada masyarakat tuna netra dan anak-anak yatim piatu secara bertahap. Hari Selasa (15/12) di Panti Demas, Sumur Batu.  Anggota Panti Demas mengalami penurunan permintaan pijit selama pandemi ini. Sumardi, pemilik dari Panti ini mengucapkan syukur dan trimakasih pad AHM atas bantuan ini.

Lalu paket sembako diberikan kepada Yayasan Mitra Netra Lebak Bulus mas bro. Panti asuhan ini dibina oleh Rumah Zakat, juga para atlet disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committee (NPC) Provinsi DKI Jakarta. Program Satu Hati bersama untuk Indonesia Sehat ini telah dimulai sejak bulan April samapi akhir tahun ini.

Muhibbuddin GM Corporate Communication AHM mengungkapkan bahwa selama pandemi ini banyak masyarakat yang kena dampak ekonominya. Maka AHM secara konsisten terus menyalurkan paket bantuan ke berbagai elemen masyarakat. Dan untuk saat ini AHM memberi bantuan untuk kelompok masyarakat tuna netra, anak-anak yatim piatu, juga atlet disabilitas dalam meringankan kebutuhan hidup mereka.

Kontribusi AHM Akhir Tahun.
Kontribusi AHM Akhir Tahun.

Pada bulan April lalu AHM juga telah menyalurkan bantuan pada masyarakat mas bro. Yakni menyalurkan sekitar 9.958 paket bantuan sembako, 9.500 masker kain juga masker bedah. Ada 3.289 bingkisan snack Sahabat Satu Hati Peduli juga.

Selain itu, AHM juga konsisten memberikan paket sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan yakni Pegangsaan Dua, di Sunter, Cikarang, Pulogadung, Karawang ,Deltamas, dan Sekolah Satu Hati. Lalu juga di dua kampung binaan AHM yaitu Desa Cidadap, Bandung dan Kampung Labirin, Bogor.

Bantuan diusahakan merata di setiap elemen masyarakat ams bro.Yakni para tenaga medis, veteran, pegiat budaya, aktivis lingkungan, anak yatim piatu, penyandang disabilitas, juga tenaga pengajar. Harapan AHM, dengan adanya program ini masyarakat dapat diringankan beban hidupnya sekaligus menjaga kesehatan sosial selama masa pandemi ini.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: