1 Unit Mio Milik Pencuri Ketinggalan Di Lokasi Rumah Yang Disatroninya, Kok Bisa?

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, baru-baru ini ada aksi pencurian yang membuat 1 Unit Mio Milik Pencuri Ketinggalan Di Lokasi Rumah Yang Disatroninya, Kok Bisa?. Masyarakat memang harus selalu meningkatkan kewaspadaaan nih, baik di jalan maupun di rumah. Sebab kejahatan selalu mengintai. Seperti peristiwa pencurian ini.

1 Unit Mio Milik Pencuri Ketinggalan
1 Unit Mio Milik Pencuri Ketinggalan

1 Unit Mio Milik Pencuri Ketinggalan

Yup mas bro, peristiwa kali ini seorang maling yang berhasil satroni rumah warga nih. Aksi pencurian ini justru dilakukan bukan pada malam hari atau saat suasana orang tertidur lelap, melainkan sore hari. Bener-bener nekad ni maling bro.

Kronologis 1 Unit Mio Milik Pencuri Ketinggalan

Jadi aksi maling nekad satroni warga ini terjadi pada Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 17.00 WIB di salah satu rumah warga di Desa Piji, Sraten, Gatak, Sukoharjo. Awalnya pencuri bermotor ini masuk ke rumah warga tersebut setelah melihat situasi yang sepi. Ia pun mulai beraksi mencari barang-barang berharga yang bisa dibawa pergi.

1 Unit Mio Milik Pencuri Ketinggalan.
1 Unit Mio Milik Pencuri Ketinggalan.

Namun saat ia sedang beraksi, tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran pemilik rumah nih mas bro. Karena kepergok tuan rumah, maling ini berusaha melarikan diri dengan meninggalkan rumah tersebut secepat mungkin. Eh saking paniknya, motor Yamaha Mio GT bernopol AD 5082 EAC milipk si maling malah ditinggal di lokasi rumah tersebut.

Dalam kejadian ini, pelaku pencurian tersebut berhasil membawa kabur beberapa barang berharga nih mas bro, yakni sejumlah emas dan HP milik korban.

1 Unit Mio Milik Pencuri Ketinggalan`
1 Unit Mio Milik Pencuri Ketinggalan`

Wah, kok jadi kayak barter barang ya. Emas dan HP dapet, tapi Mio melayang. Ya nasib…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: