Berita Umum

4 Livina Ngebut di Tol Jagorawi, 1 Nabrak Datsun Go Pinjaman, Ambyar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan yang mayan ngeri nih. Bahwa ada 4 Livina Ngebut di Tol Jagorawi, nah ternyata yang paling belakang yakni 1 mobil Nabrak Datsun Go. Ambyar mas bro bokongnya datsun go ini, dan bagian depan New Livina tersebut. Dan ngerinya Datsun GO yang ambyar ini adalah mobil pinjaman. Aduh mak!

4 Livina Ngebut di Tol Jagorawi, 1 Nabrak Datsun Go
4 Livina Ngebut di Tol Jagorawi, 1 Nabrak Datsun Go

Mas bro, kecelakaan ini juga melibatkan mobil Wuling Cortez. Dimana Wuling ini kesenggol Datsun yang oleng disundul Linvina. Kejadian adalah pada hari kamis, 17-12-2020 kemarin di Tol Jagorawi deket pintu Tol Bogor.

4 Livina Ngebut di Tol Jagorawi 1 Nabrak Datsun Go

Jadi mobil yang terlibat dalam lakalantas 4 Livina Ngebut di Tol Jagorawi 1 Nabrak Datsun Go ini adalah :

  1. New Livina yang nyundul Datsun Go
  2. Datsun GO yang kesundul Livina
  3. Wuling Cortez yang kesenggol Datsun goyang disundul Lovona.

Banturannya nampaknya keras mas bro, walau semua mobil yang terlibat adalah berjalan searah. New Livina ini nyundul sampek bokong Datsun Ambyar, dan bagian depan Livinanya juga ambyar.

Kronologis Livian Nyndul Datsun Go

Jadi menurut pengakuan pengemudi Wuling, kecelakaan ini bermula saat mobil Wuling melaju dengan kecepatan kurang lebih 100 KPH. Kalu tidak salah mobil melaju dari arah Ciawi/Puncak/Sukabumi ke arah Jakarta.

Nah ternyata ada 4 mobil New Livina ini kabarnya dikemudikan para Driver livina. Kemungkinan mobil ini dalam rangka pengiriman ke Konsumen atau ke dealer mas bro. Jadi dikemudikan secara rombongan.

Nah rombongan ini nampaknya mau nyalip Wuling tersebut. 3 Mobil berhasillolos nyalip, namun 1 mobil ternyata tidak lolos.Akhirnya terjadilah kecelakaan ini.

Mas bro sekalian, Kronologis insiden 4 Livina Ngebut di Tol Jagorawi, 1 Nabrak Datsun Go ini selengkapnya dishare oleh akun FB Wawan Wiyadi ke group FB Wuling indonesia – Cortez Owners & fans (WICOF) sebagai berikut :

Curhat..Kemaren 17 des 2020 dinihari., pas ane lagi jalan di tol jagorawi dengan kecepatan hampir 100kpj., tiba dikejutkan dengan sekelompok nisan livina yang ugal ugalan atau lagi kebut kebutan.3 livina berhasil menyalip dengan selamat tetapi 1 lagi nyangkut dan akhirnya nabrak mobl datsun di jalur 2 lalu mobil datsun putih oleng banting kanan lalu nyenggol cortez kami.

Karna menok kami datsun langsung oleng kekiri dan hampir masuk kedalam kolong truk megaloman. Mungkin jika tidak menghantam cortez kami akan mentok trotoar kanan danparah dampaknya bagi penumpang.

Setelah berusaha mengimbangi si embul cotez yang oleng. Kamipun menepi. Lalu kami lihat kerusakan yg disebabkan hal tertebut. Alhamdulillah hanya luka ringan siembul cortez dan kami seluruh isi penumpang tidak ada luka apapunSetelah itu kami pun menghampiri driver ugal-ugalan dan menyuruhnya bertanggung jawab.

Tidak lama setelah itu driver datsunpun menghampiri. Dengan sabar kami meminta pertanggung jawaban.Dan ternyata dalam datsun sedang terisi 5 orang, 4 orang dewasa dan 1 orang anak yg sedang tidur dikursi paling belakang. Alhamdulillah mereka selamat tidak ada yg luka parah.

Dan yang sedihnya lagi ternyata mobil datsun putih tersebut adalah mobil pinjaman. Dan ternyata driver Lavender ugal-ugalan dibawah pengaruh narkoba., Disitu sy memetik pelajaran., walaupun kita nyetir dengan stardar ketentuan tetapi tetap lah kita harus waspada dan ternyata WULING CORTEZ bukan kaleng kalengan., karna hanya mendapat luka lecet saja Salam

Vidio Detik-detik Livina Nruduk Datsun di Tol Jagorawi

Ini vidionya detik-detik kejadiannya mas bro :

Klik sini

Kelanjutan Kasus Tabrakan

Selanjutnya kabarnya Wuling sedikit lecet-lect, lalu diberi uang ngati 300 rebu oleh pengemudi Livina. Kemudian Wuling lanjut perjalanan. Sementara untuk datsun Go yang ternyata mobil pinjaman tersebut, rusak parah, kemudian diurusin sama petugas yang kemudian menangani setelah beberapa saat pasca kejadian.

Berikut penuturan lanjutan dari pegemudi Wuling Cortez terkait 4 Livina Ngebut di Tol Jagorawi, 1 Nabrak Datsun Go ini:

  • Rahmita Syania Putri
    Hah. Lemes bacanya om. Terus gimana yang Nissannya tanggung jawab gak om? Alhamdulillah selamat semua.
  • Wawan Wiyadi
    Rahmita Syania Putri mengganti rugi hanya 300k untuk kerusakan cortez kami
  • Arif Van Olive
    Trus tanggung jawab ke datsunnya gmn itu bang ?
  • Wawan Wiyadi
    Arif Van Olive maaf sy kurang tau om, karna sudah di tangani polisi dan kerusakan tidak begitu parah pada cortez kami setelah yg bersangkutan ganti rugi
  • Joe Hendra
    syukur dascamer tidak apa2 dan berhasil mengendalikan corty, kelanjutannya gimana om viral waee digrup mobil yg bersangkutan emosi ketemu driver gitu, suruh gaWawan Wiyadi
  • Wawan Wiyadi
    Joe Hendra mereka driver dari nisan om., bukan comunitaslang dana aja digrup mereka kalau gak sanggup sewa sirkuit sentul

Demikian artikel 4 Livina Ngebut di Tol Jagorawi, 1 Nabrak Datsun Go, semoga menjadi pembelajara buat kita untuk berhati-hati di jalan.

19 komentar pada “4 Livina Ngebut di Tol Jagorawi, 1 Nabrak Datsun Go Pinjaman, Ambyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.