Puluhan Motor Jadul Plat Merah Depok Bakal Dilelang

Bonsaibiker.com – mas bro, ada info segar nih. Bagi penghobi motor Jadul. Ya, ada Puluhan Motor Jadul Plat Merah Depok Bakal Dilelang. Motor-motor lawas ini kini tengha dalam rangka pengumpulan di gedung untuk diinventarisir lalu dilelang.

Puluhan Motor Jadul Plat Merah Depok
Puluhan Motor Jadul Plat Merah Depok

Puluhan Motor Jadul Plat Merah Depok

Yup mas bro, kabar Puluhan Motor Jadul Plat Merah Depok ini dishare oleh akun fb Ramirez Perdana ke group FB Bekakas (Bergejil Suka Motor Bekas) dengan statmen berikut :

Info nya mau di lelang mbah, seluruh roda 2 yg udah enggak layak kota depok di kumpulin di sini dulu, ini baru yg dateng hari ini

Mas bro, sederetan motor Jadul alias zaman dulu, mulai dari Honda Win, Honda Legenda, Honda Astrea Grand, Honda Supra Fit, Suzuki JEt Cooled, bravo, dan sebagainya.

Seperti nampak di atas, motor-motor tersebut kini tengah dikumpulin dulu, mau dilakukan peremajaan, lalau kemudian yang lawas ini bakal di lelang.

Bagaimana cara Ikutan Lelang?

Mas bro, yang ini adalah barang resmi negara, maka bakal dilakukan lelang secara resmi. Biasanya dilakukan di Daerah setempat, misalnya pemda ya ke pemdanya, atau pemkot dan sebagainya, atau tepatnya di tempat lelang KPKNL atau kantor Pelayanan Kekayaan Negara Lelang. Di situ nanti kita bakal daftar, kasih uang pendaftaran lalau ikut lelang.

Untuk barang ini adanya adalah menurut Ramirez Perdana :

Lokasi di gedung balai rakyat mekarsari depok, silahkan tanya ke penjaga gedungnya kalo pengen info lebih lanjut, kemaren pas liat tanya ke penjaga gd mau di lelang

Infonyapun biasanya bakal dishare di IG atau FB atau akun Twitter Pemda atau pemkot setempat. Kemudian hal ini juga bisa dikaes di web resmi https://lelang.go.id/.

Prosedur Lelang Kendaraan

Mas bro, kalu mau ikutan lelang Puluhan Motor Jadul Plat Merah Depok ini ikuti caranya ya. Jadi lelang ini biasanya ditangani oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Jadi BPKAD di sini melakukan pengurusan proses administrasi untuk pelaksanaan pelelangan barang pemerintah daerah.

Nantinya proses pelelangan dimulai dengan pengecekan dan penafsiran harga barang yang dilelang oleh KPKNL. Kemudian harga tersebut bakal dikeluarkan oleh KPKNL Daerah ykni Depok.

Sebelum melakukan lelang secara resmi, BPKAD bakal memberikan pengumuman melalui media, sembari menunggu kesiapan tim lelang. Lelang dilakukan terbuka.

Nah bagi peserta yang mau ikutan lelang tinggal mencatat nomor plat sepeda motor atau mobil yang dilelang, kemudian melaporkannya ke bagian penyerta lelang di KPKNL. 

Peserta nanti bakal cek harga dasar dan membayar 50 persen dari harga tersebut. Jika nanti dalam proses lelang perserta tersebut kalah, maka uang muka yang 50 persen tadi akan dikembalikan.

Simpel kan mas bro.

Testimoni Yang Pernah Ikutan Lelang

Yup mas bro, yuk kita lihat Testimoni Yang Pernah Ikutan Lelang, setidaknya sebagai bahan wacana alias pengalaman:

  • Widodo Joko
    Dapet lelang lumayan murah rata2 dandan biar enak pakainya 3jt an per motor. Dipakai touring sama kedua ortu berasa nikmat sekali…..
  • Daryl Nash
    Kendaraan Lelang
    Cerita pengalaman pribadi ya mbah 😁
    Yg beli kendaraan lelang biasanya harus punya NPWP,mau offline/online….kalau mau lelang jangan gatel main bit/kelipatan harga mbah,biar dapet harga murah+yg kita inginkan pokoknya jangan panas naikin bit..
    Usahakan klo lelang berkas harus lengkap kwitasi&risilah lelang..biar kalo jadi plat hitam mudah ngurusnya..
    Kalau ikut lelang dan atas nama pemenang lelang ,peraturan sekarang jika mau diplat hitam atas nama harus pemenang lelang,tidak bisa atas nama orang lain.
    Sekiaan pengalaman gejil semoga bermanfaat 🙏
  • Wachid Mei Prihantoro
    Pernah menang mbah honda win 1990 limit 1 jt memang di angka 2.589.000 klasic banget th 1900..na sampai kantor boss genjil pengen akhirnya dibeli 3jt..sekarang win lelang mesti diatas 6jt kl mau memang

Yup mas bro, demikian artikel Puluhan Motor Jadul Plat Merah Depok Bakal Dilelang. Semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Puluhan Motor Jadul Plat Merah Depok Bakal Dilelang

  • 18 Desember 2020 pada 14:30
    Permalink

    buka aja lelang.go.id , lalu cari KPKNL Bogor, disana akan muncul barang2 yang akan di lelang. kenapa bogor? karena Depok dibawah wilayah kerja KPKNL Bogor, itu intansi vertikal kemenkeu bukan dibawah pemda.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: