Balapan Motor

Balap Liar Mau Start Malah Kesruduk Motor Gerobak, Ambyar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ini kasus balap liar. Bahwa ada anak muda Balap Liar Mau Start Malah Kesruduk Motor Gerobak. Alamak ya matoyor alias bruagh gitu mas bro, ahahhaa.

Balap Liar Mau Start Malah Kesruduk
Balap Liar Mau Start Malah Kesruduk

Disinyalir ini balapliar yang dilakukan pada dini hari, sehingga waktu para pedagang kaki 5 pulang. Nah, ternyata akhirnya nabrak pebalap liar yang mau start, aihihih, gagal deh balapannya.

Balap Liar Mau Start Malah Kesruduk Motor Gerobak

Mas bro sekalian, kejadian Balap Liar Mau Start Malah Kesruduk Motor Gerobak ini dishare dari FB Pekalongan INFO yang memposting pada 17 Desember lalu dengan statmen berikut : ·

Salah satu resiko balap motor.…

Kalau mau ngepoin vidionya bisa lihat berikut :

KLIK SINI

Yup mas bro, jadi ceritanya ada dua orang anak muda di saksikan banyak penonton mau balap liar. Salah satu pebalap liar sudah siap di treknya. Sementara satunya lagi masih harus siiap-siap ambil posisi start. Doi balik arah dulu, alias putar balik untuk ambil posisi start. Nah ternyata doi mungkin lupa bahwa itu jalan raya. Doi gak liat-liat dari arah berlawanan ada kendaraan melintas atau itdak. Asal mak kluer gitu aja. Terus timnya nggak nyetop dulu pengguna jalan raya seperti biasanya.

Ya pada saat bersamaan dari arah berlawanan dengan pembalap yang putar balik (atau dari arah belakang pebalap liar yang sudah start) ada motor gerobag melaju. Karena jarak terlalu dekat, akhirnya pebalap liar inipun kesruduk motor gerobak ini.

Apes mas bro. Ya mungkin motor gerobak ya gak selincah motor biasanya, baik dari sisi pergerakannya untuk belok kanan-kiri menghindar maupun alam megerem.

Nampaknya, golong-komeng dua-duanya mas bro. Baik pebalap liar yang ditabrak maupun pemotor yang bawa gerobak.

Sayangnya mas bro, TKPnya nggak jelas. Sebagian bilang ini di Pekalongan, sebagaina lain ini terjadi di Jawa timur.

Pebalapnya dihujat warganet

Mas bbro, setelah kejadian Balap Liar Mau Start Malah Kesruduk Motor Gerobak ini terrekam kamera cctv lalu dishare di sosmed, para pebalapnya dihujat warganet. Berikut ini beberapa komentar warganet :

  • Nur SaNg Måhkotå Råtu
    Lagian belok sak penak e dewe..
  • Ntull
    Kenapa tidak truk saja yg nabrak,,
    Semoga si bpak gapapa sehat2 ya pak
  • Zainal Dwi Nugroho
    seng balapan goblok ora due utek ?
    balapan nang dalan umum .ws bolan balen di tertibke seh utuh bae .
    manusia2 tak berguna?
  • Gunawan Sulaksono
    Mati nggak yg ditubruk itu atau paling nggak ada yg patah lah, harapan ku ??, untuk yg nubruk semoga tidak kenapa2 & dagangan atau bawaannya yg rusak diganti dgn rezeki yg lebih banyak ?
  • Tri Mego Sinatra
    Sangat disayangkan tukang tahu yang jalannya kurang kencang, sehingga memicu lecet saja padahal yang diharapkan oleh semua netizen ialah kematian wong kempliti kui,, anjir..

Yup mas bro, demikian tadi artikel ringan terkait Balap Liar Mau Start Malah Kesruduk Motor Gerobak. Semoga jadi pembelajaran buat kita semua.

38 komentar pada “Balap Liar Mau Start Malah Kesruduk Motor Gerobak, Ambyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.