Begal Bergolok Kecebur Got Ditimpukin Warga di Tangerang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, seorang terduga Begal Bergolok Kecebur Got Ditimpukin Warga di Tangerang. Yup mas bro, pria yang diduga sebagai pelaku pembegalan di Grand Duta Tangerang, ini terjatuh ke dalam got. Pria berjaket hitam dan helm serta membawa golok ini lalu duhujani dengan batu dan kayu oleh warga.

Begal-Bergolok-Kecebur-Got-Ditimpukin
Begal-Bergolok-Kecebur-Got-Ditimpukin

Mas bro, tepatnya TKP adalah di Grand Duta, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis (17/12/2020), sore

Begal Bergolok Kecebur Got Ditimpukin

Mas bro, insiden Begal Bergolok Kecebur Got Ditimpukin warga ini dishare oleha Agus AlimiINFO ITC CEMPAKA MAS 5 jam lalu dengan statmen berikut :

Seorang terduga jambret menjadi bulan-bulanan warga setelah pria tersebut terjatuh kedalam saluran air
Warga di Tangerang Raya dihebohkan dengan tersiarnya video tersebut.
Pria ini terlihat memegang senjata tajam dan masih mengenakan helm.
Tetapi sang pria yang seperti kehabisan tenaga itu berada di dalam saluran air yang kotor tersebut.
Rekaman tersebut diketahui berada di Grand Duta, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis (17/12/2020), sore

Berikutini vidio kejadiannya mas bro :

KLIK SINI

Ya, meskipun dihujani batu dan kayu, tapi pria ini nampak sempat mencoba melawan dengan mengacungkan goloknya. Selanjutnya wargapun tambah geram, lalu diberondong dengan batu hingga tersungkur jatuh.

Terdengar dalamvidio tersebut seorang wnita berbica. “Goloknya lepasin aja sih, yaelah”

Lalu warga terus menghujani batu hingga kena ke kepala pria ini. Walaupun make helm, nampaknya batu kena kemuka hingga pria ini terseungkur. Tedebngar suara wanita teriak “Pingsan dia pingsan”

Menanggapi hal ini warganet komentar-macam-macam. Silakan saja simak diataranya :

  • Kicky Rezky
    Kalo liat gini miris sumpah kasian tapi kalo inget kelakuannya jambret yg gak segan ke korban nya kek gak puas cuma digituin doang harusnya bakar
  • Tommy Hadeath
    Giliran d hakimi massa kasihan, tp giliran ngjambret ngbegal ny berasa pengen nyubit ginjal ny itu rampok
  • الرشيد ويجايا
    yg banding2in sama koruptor,,halah paling juga klo koruptor yg digituin ntar komen nya juga kasihan kasihan,,,, pd sok2 alim,,,
  • Rumah Mode Aretha
    Coba kalo koruptor bansos dibegitukan juga pasti seru tuh, se-Indonesia hukum langsung, daripada di bui nanti ujung2nya macam gayus.

Yup mas bro, demikian kilas berita malam terkait Begal Bergolok Kecebur Got Ditimpukin Warga.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: