Tilang

144 Motor Berknalpot Brong Terciduk Razia Jelang Natal dan Tahun Baru Di Solo

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, pada malam minggu kemarin ada 144 Motor Berknalpot Brong Terciduk Razia Jelang Natal dan Tahun Baru Di Solo nih. Peringat dari Kapolresta Surakarta  Kombes Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi tentang larangan dan akan menciduk motor Knalpot Brong nyatanya akan benar-benar direalisasikan nih.

144 Motor Berknalpot Brong Terciduk
144 Motor Berknalpot Brong Terciduk

144 Motor Berknalpot Brong Terciduk

Yup mas bro,  menurut info dari @polrestasurakarta bahwa telah diadakan razia motor berknalpot brong pada Sabtu (19/12/2020), malam di Mako 2 Jalan Slamet Riyadi, Solo. Sebelumnya pihak Kapokresta Surakarta sudah menginformasikan tentang razia motor yang memakai knalpot brong, dan ternyata benar dilakukan.

Razia ini bukan yang pertama kali mas bro, melainkan sudah yang kesekian kalinya. Tapi tetap saja banyak yang masih melanggar. Terbukti pada razia kali ini sekitar 144 Motor Berknalpot Brong Terciduk malam itu.

Satlantas Polresta dibackup Tim Sparta (Sang Penjaga Surakarta)  dalam merazia knalpot brong kali ini. Di lokasi razia,  Kasat Lantas Polresta Surakarta Kompol Afrian Satya Permadi lewat Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Surakarta AKP Yulianto SH, MH mengungkapkan bahwa pihaknya akan serius dan terus merazia kendaraan motor yang pakai knalpot bising.

Pada razia-razia  sebelumnya,  Satlantas juga sudah erhasil menciduk sekitar 500 motor berknalpot brong. Lalu pengendaranya diberi sanksi tilang dan motor ditahan sampai knalpot diganti  yang standar pabrikan. Masyarakat juga diingatkan untuk memakai motor sesuai undang-undang.

Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan nomor 22 tahun 2009 pasal 285 berisi tentang  setiap orang yang menggunakan motor di jalan dan tidak memenuhi syarat teknis berupa kaca spion, klakson, lampu utama, lampu rem, lampu penunjuk arah, alat pemantul cahaya, alat pengukur kecepatan, knalpot dan kedalaman alur ban akan dikenai didenda Rp250 ribu atau kurungan 1 bulan.

Razia ini dilakukan dalam rangka mengkondisikan jelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 mas bro. Untuk Video bisa klik disini.

.

10 komentar pada “144 Motor Berknalpot Brong Terciduk Razia Jelang Natal dan Tahun Baru Di Solo

  • PuraVive is a natural supplement that supports weight loss naturally. The supplement is created using the secrets of weight loss straight from Hollywood.

    Balas
  • Introducing Claritox Pro, a natural supplement designed to help you maintain your balance and prevent dizziness.

    Balas
  • Buy ProDentim Official Website with 50% off Free Fast Shipping

    Balas
  • Achieve real weight loss success with ProvaSlim provides real Weight loss powder, weight gain health benefits, toxin elimination, and helps users better digestion.

    Balas
  • Neurozoom is one of the best supplements out on the market for supporting your brain health and, more specifically, memory functions.

    Balas
  • Amiclear is a blood sugar support formula that’s perfect for men and women in their 30s, 40s, 50s, and even 70s.

    Balas
  • BioFit™ is a Nutritional Supplement That Uses Probiotics To Help You Lose Weight

    Balas
  • HoneyBurn is a 100% natural honey mixture formula that can support both your digestive health and fat-burning mechanism. Since it is formulated using 11 natural plant ingredients, it is clinically proven to be safe and free of toxins, chemicals, or additives.

    Balas
  • ProstateFlux™ is a dietary supplement specifically designed to promote and maintain a healthy prostate for male.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.