Preman Dilempar Tabung Gas LPG 12 Kg Saat Menodongkan Pistol, Kena Kepala Langsung Ngacir

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, bener-bener nekad nih Preman Dilempar Tabung Gas LPG 12 Kg Saat Menodongkan Pistol, Kena Kepala Langsung Ngacir. Kejadian seorang preman menodongkan pistol ini bikin 2 orang warga ini ga bisa berkutik. Ternyata Tabung Gas LPG 12 Kg telah menyelamatkan mereka dari preman ini. Gimana kejadiannya ya?

Preman Dilempar Tabung Gas
Preman Dilempar Tabung Gas

Preman Dilempar Tabung Gas

Yup mas bro, seperti yang dilansir dalam suara.com bahwa ada sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi seorang preman yang berusaha berbuat jahat pada 2 orang warga dipinggir jalan. Aksi ini  digagalkan dengan keberanian seseorang dari teman mereka yang melempar Preman Dilempar Tabung Gas LPG 12 Kg. Alhasil preman hentikan aksinya dan kabur.

Belum ada keterangan tentang dimana dan kapan terjadinya peristiwa Preman Dilempar Tabung Gas ini nih mas bro. Namun dari hasil CCTV yang ada, bisa dilihat kronologisnya.

Kronologis Preman Dilempar Tabung Gas

Pada awal kejadian Preman Dilempar Tabung Gas ini, terlihat dari rekaman CCTV tersebut 2 orang pria yang sedang berdiri didekat sebuah truk dipintu yang sedang terbuka. Sepertinya mereka adalah pemilik truk bermuatan gas LPG yang sedang bongkar muatan nih mas bro. Di sisi pinggir jalan depan truk tersebut, seorang pria bermasker dan berkaos putih sepertinya sedang melihat situasi.

Dan saat dirasa situasi telah aman, pria yang disinyalir preman ini langsung menghampiri 2 orang dekat pintu truk tersebut dan langsung menodongkan pistol ke arah keduanya. Terlihat preman tersebut memaksa 2 pria ini memberikan apa yang ia minta. Tentu karena ada pistol ditangan preman , membuat 2 pria ini tak berkutik.

Saat preman ini menjalankan aksinya dengan menodongkan pistol tersebut, tiba-tiba preman itu tersungkur saat kepalanya dilempar dengan tabung gas LPG 12 Kg dari arah atas truk. Sepertinya yang melempar gas LPG tersebut adalah rekannya yang sedang mengeluarkan muatan truk.

Preman Dilempar Tabung Gas.
Preman Dilempar Tabung Gas.

Setelah kepala Preman Dilempar Tabung Gas LPG dan ambruk, preman ini pun mengurungkan aksinya dengan lari tunggang langgang. Kejadian ini membuat warga sekitar yang ada disekitar lokasi kejadian langsung mengejar pelaku.

Videonya bisa klik disini mas bro.

Demikianlah info tentang Preman Dilempar Tabung Gas LPG 12 Kg Saat Menodongkan Pistol, Kena Kepala Langsung Ngacir ini.Bener-bener nekad ni preman ya mas bro.

One thought on “Preman Dilempar Tabung Gas LPG 12 Kg Saat Menodongkan Pistol, Kena Kepala Langsung Ngacir

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: