Kecelakaan

Fortuner Sruduk Truk di Tol Lampung, 2 MD, Pecah Ban

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah mobil Fortuner Sruduk Truk di Tol Lampung, 2 orang Meninggal Dunia dalam kecelkaan maut ini, sementara 1 orang dilaporkan kritis. Laka lantas ini tepatnya ber-TPK di Jalan Tol Trans Sumatera tepatnya di kilometer 200/600, wilayah kecamatan Lambu Kibang, Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Fortuner Sruduk Truk di Tol Lampung
Fortuner Sruduk Truk di Tol Lampung

Kecelakaan maut ini terjadi pada Senin, (21/12/20) kemarin.

Fortuner Sruduk Truk di Tol Lampung

Ngeri mas bro, Fortuner ini nyruduk truk sampai masuk ke kolong dan ringsgek. Nampakanya mobil ini melaju dengan kecepatan tinggisaat nyruduk.

Kronologi Fortuner Sruduk Truk di Tol Lampung

Terkait insiden ini , Kasat Lantas Polres Tubaba, Iptu Suarjono Suryaningrat angkat bicara. Menurutnya kecelakaan maut ini terjadi saat Toyota Fortuner ini mau menyalip mobil Truk, namun karena mengalami pecah ban mobil menjadi hilang kendali. Lalu nyruduk truk terebut.

Jadi mas bro, Toyota Fortuner Hitam bernomor polisi B 1433 NJF ini ketika itu melaju dari arah Kayu Agung, Sumatera Selatan, menuju Bakauheni, Lampung Selatan. Saat itu Fortuner hendak mendahului truk bernomor polisi B 9364 UVY. Tapi sayangnya ban mobil Toyota Fortuner ini pecah lalu hilang kendali. Forortuner yang melaju kencang itu kemudian menabrak bagian belakang mobil truk bermuatan kayu dari arah yang sama.

Selanjutnya pak Kasat ini menjelaskan baha dampak dari peristiwa Lakalantas ini 2 orang meninggal dunia, dan 1 kritis. Jadi yang satu yang kritis ini dilarikan ke rumah sakit Mutiara Bunda, Lampung Tengah. Masih dari pak polisi ini, didapat info seperti yang dikutip dari Sindo, baha yang meninggal dunia yakni penumpang mobil Fortuner, Sedangkan sopirnya mengalami luka berat.

Terkait identitas korban, Iptu Suarjono menyampaikan bahwa identitas korban belum diketahu dengan jelas, Baru ada info awal bahwa korban berasal dari Jakarta, keluarganya tengah diperjalanan untuk menjemput korban ini. 2 kendaraan yang terlibat, baik mobil tersebut maupun truk telah kdiamankan di Tol exist Kecamatan Lambu Kibang. Demikian kilas artikel Fortuner Sruduk Truk di Tol Lampung.

2 komentar pada “Fortuner Sruduk Truk di Tol Lampung, 2 MD, Pecah Ban

  • Bukan cm LCGC klo tabrakan modar ya… ternyata Fortuner 500jt an jg sama klo nabrak truk.

    Turut berduka untuk korban, smoga di terima amal ibadah Nya

    Balas
  • Pingback: bc kush

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.