Kecelakaan

Honda HRV Nabrak Pohon di Kebayoran, Ringsek

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas dari Jakarta. Ya, sebuah mobil Honda HRV Nabrak Pohon di Kebayoran, Ringsek depan mobil ini mas bro. Kejadian adalah pada hari Selasa, 22-12-2020 dini hari tadi pada kurang lebih pukul o1.00 WIB.

Honda HRV Nabrak Pohon
Honda HRV Nabrak Pohon

Honda HRV Nabrak Pohon di Jakarta

Kejdian Honda HRV Nabrak Pohon ini dishare oleh akun IG @tmcpoldametro dengan statmen berikut :

01:05 Kecelakaan Honda HRV A 1672 PJ menabrak pohon di dekat Taman Mataram Jl. Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan masih penanganan #Polri.

(22G)

BRV-tabrak-pohon
BRV-tabrak-pohon

Yup mas bro, seperti nampak pada 2 gambar di atas,sebuah mobil Honda BRV sylver yang ringsek karena nabrak pohon. Ringseknya adalah terutama pada bagian depan. Disinyalir mobil ini melaju dalam kecepatan tinggi lalu menabrak pohon di daerah kebayoran tersebut.

Tak ada laporan korban jiwa sejauh ini. Sementara kasusini sekarang sudah dalam penanganan petugas.

Kecelakaan Beruntun 3 Truk di Tol Gedong Panjang

Sementara itu beberapa jam sebelumnya dikabarkan telah terjadi keceakaan beruntun 3 truk. Yakni

  • Truk Bernopol B 9540 BQA,
  • Truk Bernopol B. 9593 BQA,
  • Truk Bernopol B. 9089

Kejadian Kecelakaan Beruntun 3 Truk di Tol Gedong Panjang ini dishare juga oleh akun @tmcpoldametro dengan statmen berikut :

Kecelakaan 3 Truk: UIZ di KM 22 Tol Gedong Panjang (arah ke Priok), Senin (21/12) sekira pukul 22:00 WiB dan sudah dalam penanganan #Polri.

(22G)

laka-3truk-di-tol-priok
laka-3truk-di-tol-priok

Cukup parah mas bro kondisi truk-truk yang terlibat kecelakaan beruntun ini. Pada rusak terutama bagian depan truknya lantaran saling sruduk dalam kecelakaan ini. Nampaknya kecelakaan sampai membuat artu tol tersendat, pasalnya badan 3 truk ini melintang memenuhi separuh jalan di tol dari arah Cawang ke Tanjung Priok.

Pasca kejadian petugas langsung berusaha mengevakuasi korban kecelakaan ini. Kemudian juga mengevakuasi kendaraan yang melintang mengganguarus jalan tol ini agar arus lalulintas kembali normal.

Yup mas bro, demikian kilas laporan pagi terkait 2 kejadian lakalantas di Jakarta, yakni kejadian Honda HRV Nabrak Pohon di Jakarta, dan Kecelakaan Beruntun 3 Truk di Tol Gedong Panjang. Smoga lekas tertangani semua.

2 komentar pada “Honda HRV Nabrak Pohon di Kebayoran, Ringsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.