Kecelakaan

Nonton Balap Liar Kesruduk Ambulan, Ambyar Lur

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian yang ngeri terkait balap liar. Ya, ada insiden Pemotor Nonton Balap Liar Kesruduk Ambulan. Jelas ini ambulan larinya kencang mas bro, kan biasanya gitu wong baa penumpangemergensi. Nahpas ambulan leat ternyata ada penonton balap liar pake motor yang belok mendadak. Langsung bruak Ambyar Lur.

Nonton Balap Liar Kesruduk Ambulan
Nonton Balap Liar Kesruduk Ambulan

Nonton Balap Liar Kesruduk Ambulan

Yup mas bro, kejadian Nonton Balap Liar Kesruduk Ambulan ini viral hari di dunia pemberitaan media nasional. Setelah sejak kemarin diposting ke sosial meia terutama IG dan FB. Beberapa akun IG seperti @AgoezBandz @infocegatansukoharjo dan beberapa akun FB misalnya TUMAN menshare kejadian ini, kemudain dirangkum kembali oleh media mainstream, lalu beria ini menjadi viral.

Vidio kejadian bisa diklik di Istagram berikut ini :

KLIK SINI

Yup mas bro, memang tak diragukan lagi baha eksistensi balap liar sering mengganggu arus lalu lintas. Bahkan tak jarang berujung celakan dan petaka. Tak cuma buat balapannya, namun juga ada kalanya pengguna jalan, penonton,dan sebagainya yang celaka.

Seperti yang terjadi kali ini yang viral di media sosial, yakni beredarnya sebuah video yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan yang melibatkan sebuah ambulans dan kerumunan balap liar. Kejadian ini terrekam ke dalam vidio lalu viral di dunia maya,

Dalam video yang viral ini nampak adanya kerumunan pemotor yang sedang menyaksikan sebuah balapan. Nah penontonpun nampak ada yang menonton di badan jalan, makanya jalan pun tersumbat. Saat itu dua pebalap liar sedang start untuk membalap. Nah tiba-tiba muncul sebuah ambulans melintas dalam kecepatan tinggi. Nah, saat itu juga ada pemotor yang sepertinya mau nyeberang tapi gak liat-lihat. Disinyalir pengemudi ambulan juga kagok di sebelah kanannya ada balap liar, di sebelah kiri bejubel penonoton. Nah akhirnya pengemudi ambulan tbrakan dengan pemeotor yang nampaknya hendak mau nyeberang tadi.

Sayangnya mas bro, belum jelas kapan dan di mana insiden Nonton Balap Liar Kesruduk Ambulan ini terjadi. Akun Instagram @agoez_bandz4 memposting kejadian ini kemarin (21/12/2020). Kemudian akun @infocegatansukoharjo memposting pada belajan jama lalu. Sementara beberapa akun Fb bberapa jam lalu memposting kejadian ini.

28 komentar pada “Nonton Balap Liar Kesruduk Ambulan, Ambyar Lur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.