Nmax Sruduk Pedagang Kaki 5, Gagal Cornering di Monasco

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah lekalantas di Monasco. Dimana ada sebuah motor Yamaha Nmax Sruduk Pedagang Kaki 5 saat Gagal Cornering di Monasco. Ngeri mas bro, entah karena kurang lihati atau karen faktor apa, Namax crash di tikungan di area monas yang sering kita sebut Munasco.

Nmax Sruduk Pedagang Kaki 5
Nmax Sruduk Pedagang Kaki 5

Nmax Sruduk Pedagang Kaki 5

Mas bro sekalianm, insiden Nmax Sruduk Pedagang Kaki 5 saat gagal cornering di Monasco ini dishare oleh akun FB Iki Rizki Kurniawan 19 Jama lalu dengan statmen berikut :

NMAX TEROS

yg jatoh siapa yg kena siapa.

tambahan info, gajauh dari situ ada pos jaga tahun baru polisi.
yang jualan ibu2, sempet minta 3 juta buat ganti rugi semua segerobak2nya ?
kelanjutannya gak tahu, keburu diusir + digaplok yg sekitaran situ…

yg ngopi santai kena imbasnya hadeh..

tambahan, sepeda ijo yg lewat dividio juga kena ternyata ?

HARTATAHTAYAKANNANYA

yakannanya

Nah, kalau mas bro ingin ngepoin vidio kejadiannya klik aja di link istagram berikut :

KLIK SINI

Mas bro, kecelakaan ini terjadi kalau tidak alah pada hari Selasa Malam, 23-12-2020 kemarin di daerah kitsaran monas Jakarta pusat yang oleh banyak orang disebut dengan istilah monasco, alias monas cornering. Nah NMax ini ceritanya tengha cornering mas bro, sapai miring bener, bahkan sampai footstepnya nggasruk di aspaldan mengeluarkan percikan api. Alamak, bak MotoGP aja mas bro. Nah, setelah gagal cornering, Nmax ini nyeser ke pinggir jalan nyuduk gerobak pedagang kaki 5.

Apes mas bro, kemudian doi diminta ganti dangana pedagang yang ancur berantakan kesruduk motornya ini. Kabarnya sampai 3 juta mas bro.

Komentar unik warganet

Mengetahui hal ini ternyata warganet anyak berkomentar unik-unik mas bro. Simak saja berikut :

  • Iki Rizki Kurniawan
    Ghaper angkut aja tu motor sekalian telek emang bikin kesel
  • Ghaper
    Iki Rizki Kurniawan hahaha
    Itu gnti rugi grobk orng donk dy
  • Andrean Pradana
    Iki Rizki Kurniawan makanya males Monas gua sekarang ngeri jadi tempat bersandar motor gua nya AWKOWKWKWK
  • Asky Hook
    Keren !
    Langsung ngeborong dagangan orang malem-malem….
  • Guna Wardana
    Asky Hook sungguh mulia orang itu.. hbs borong, ngasih gerobak baru pula.. rejeki pedagang emng ga keduga ..
  • Asky Hook
    Guna Wardana
    Iya,menjelang tahun baru,dia berbagi…
  • Ariff Wp
    Allhamdulilah rejeki Kang kopi ,Tau tau diborong dahh
  • Yudaibrahimm
    Pasti mikir, gua aja gajih perbulan 3 juta, mana nyicil motor, belum rusak motor, belum roda kang dagang, dah satu satunya bantuan orang tua?

Yup mas bro, demikian artikel Nmax Sruduk Pedagang Kaki 5, Gagal Cornering di Monasco.

One thought on “Nmax Sruduk Pedagang Kaki 5, Gagal Cornering di Monasco

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: