Perampok Pakai Senter di Tol Silaukan Pengemudi, Waspada Modus Baru

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini kita akan melihat info terkait aksi kejahatan nih. Yakni kini Perampok Pakai Senter di Tol Silaukan Pengemudi, Waspada Modus Baru. Ada saja cara para perampok dalam melakukan aksinya. Dan saat ini di Medan sedang viral modus baru aksi Perampok Pakai Senter di Tol. Berikut infonya.

Perampok Pakai Senter di Tol
Perampok Pakai Senter di Tol

Perampok Pakai Senter di Tol

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Merdeka.com bahwa saat ini ada modus terbaru yang dilakukan perampok di jalan tol. Seperti pada Tol Belawan Medan yang sudah kesekian kali terjadi usaha perampokkan dengan menggunakan lampu senter ini.

Menurut Kapolsek Medan Belawan Kompol Daniel J. Naibaho, pada 2 pekan terakhir ini saja sudah ada 2 perampok yang tertangkap saat melakukan aksinya di jalan tol. Akhirnya Selain melakukan patroli, kepolisian juga memberikan penyuluhan pada masyarakat tentang hal ini. Serta menegaskan bahwa polisi akan bertindak tegas pada pelaku pidana di jalan.

Begini Aksinya

Sudah bukan hal yang baru kalau di pintu masuk tol Medan Belawan Belmera yakni tepatnya di Kampung Kurnia, Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, sering kali terjadi aksi perampok juga pemalak sopir yang semakin nekad dalam bertindak.  Target pelaku kejahatan biasanya para pengemudi mobil boks,bak tertutup atau truk pengangkut barang yang baru keluar dari pelabuhan Belawan. Tentu hal ini membuat pengguna jalan menjadi resah.

Kali ini para perampok melakukan aksi kejahatannya di pintu masuk Tol Belawan dengan modus terbaru nih mas bro. Yaitu dengan cara menghidupkan senter di tengah badan jalan yang diarahkan ke pengemudi agar silau dan menghalangi pandangan supir. Tujuannya agar supir memperlambat jalan mobil atau bahkan berhenti.

Tapi bagi pengemudi yang menyadari aksi perampok tersebut, dengan segera melarikan mobilnya menjauhi lokasi mas bro. Namun tak jarang para perampok ini melempar pengendara dengan batu kalau mobil target lolos dan melaju kencang menjauhi mereka.

Kini kasus tentang modus terbaru Perampok Pakai Senter di Tol ini sedang ditangani petugas kepolisian. Namun para sopir juga pengguna jalan tol harus tetap waspada dari aksi kejahatan di jalan ini.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: