Berita Umum

Truk Box Terobos Lampu Merah Tabrak Motor Ampek Ambyar di Klaten, 1 MD

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita insiden lakalantas maut dari klaten. Ya, ada sebuah Truk Box Terobos Lampu Merah Tabrak Motor Ampek Ambyar di Klaten, 1 orang dikabarkan Meninggal Dunia. Motor yang ditabrak ini sampai mental dan serpihan body motor berserakan di jalan. Ngeri mas bro.

Truk Box Terobos Lampu Merah
Truk Box Terobos Lampu Merah

Truk Box Terobos Lampu Merah Tabrak Motor

Mas bro, insiden Truk Box Terobos Lampu Merah Tabrak Motor di klaten ini terekam CCTV Dinas Perhubungan Klaten, Selasa (23/12/2020). Vidionya kemudian tersebar di dunia maya via sosial media FB. Yup mas bro Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Pemuda, tepatnya di simpang empat Bareng Kabupaten Klaten.

Vidio Kejadian

Kalau mas bro sekalian mau ngepoin bagaimana detik-detik kejadiannya bis dilihat di istagram dalam link berikut :

KLik SINI

Yup mas bro, seperti nampak dalam vidio pada link di atas, semua kendaraan yang datang dari arah Solo (Utara) tengah berhenti karena lampu lalu lintas tengah merah.Tapi ternyata ada dari arah belakang, sebuah truk box yang belum diketahui identitasnya berjalan di lajur berlawanan dari utara ke selatan. Truk ini menyalip kendaraan yang ada di depannya yang telah berhenti karena memang lampu merah. Truk box ini terlihat melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan menerobos lampu merah.

Pada waktu bersamaan, lampu lalu lintas dari jalur timur ke selatan telah berwarna hijau, saat itulah kendaraan mulai berjalan. Sebuah motor yang melaju dari sisi timur yang tengah berbelok ke utara nampak melaju usai lampu hijau nyala, dan motor ini langsung dihantam truk yang menerobos lampu merah dari jalur berlawanan tersebut.

Korban Meninggal

Ambyar mas bro, karena saking kencangnya benturan, motor dan pengemudinya terpental ke jalan. Body motor ambyar pecah belah, serpihannya berserakan di jalan. Sementara pengemudiany terpental berguling-guling di jalan. Akibat kejadian ini pengemudi motor dikabarkan meninggal dunia.

Kaitannya dengan insiden Truk Box Terobos Lampu Merah lalu nbrak motor ini, Kanitlaka lantas Polres Klaten, IPTU Subadi memberikan statmen. Menurutnya pihaknya telah mengetahui kejadian ini, yakni pada sekitar pukul 17.00 wib. Menurutnya dugaan awal, kecelakaan ini terjadi lantaran kelalaian sopir truk yang mencoba menerobos lampu lalu lintas.

Kasus ini kini dalam penanganan Polres Klaten.

23 komentar pada “Truk Box Terobos Lampu Merah Tabrak Motor Ampek Ambyar di Klaten, 1 MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.