Berita Umum

Pemotor Ludahi Petugas SPBU, Marah Suruh Pake Masker

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah perbuatan tak terpuji dilakukan oleh seorang pengendara motor di semarang. Ya, ada seorang Pemotor Ludahi Petugas SPBU, pria ini konon Marah saat disuruh Pake Masker. Kejadian ini terrekam ke dalam kamera lalu diposting di sosial media dan menjadi viral.

Pemotor Ludahi Petugas PBU
Pemotor Ludahi Petugas SPBU

Kejadian Pemotor Ludahi Petugas SPBU di Kota Semarang Jawa Tengah ini tepatnya terjadi di SPBU UNIKA Semarang daerah Kecamatan Gajahmungkur, pada Jumat (25/12/2020) sekitar pukul 08.45 WIB.

Pemotor Ludahi Petugas SPBU di Semarang

Yup mas bro, kejadian ini banyak mendapat sorotan dari warganet usia viral di dunia maya. Kalau tidak salah, awal-awal kejadiannya adalah diupload oleh akun iG @infokejadiansemarang Jumat (25/12/2020). Nah kalau mau ngepoin vidionya silakan klik link berikut!

KLIK SINI

Dalam video viral ini nampak seorang pengendara motor tak berhelm beradu mulut dengan seorang petugas SPBU. Ya memang tak jelas apa yang diperbincangkan. Hanyasaja nampak petugas SPBU berbicara kepada pemotor itu. Nah selang beberapa saat petugas SPBU tampak menyeka mukanya dan melepas topinya. Ternyata diludahin mas bro.

Karena kejadian ini ramai diobrolin, maka banyak media nasional meliput. Wartawanpun kemudian menghubungi Kapolsek Banyumanik, Kompol Benny Hartawan, Sabtu (26/12/2020). Menurut pak polisi ini tidak ada pelaporan yang masuk, namun polisi mengecek ke TKP, lalu melakukan klarifikasi. Polisipun kemudian dan menjumpai pelaku.

Yup, pelaku adalah seorang prioa berinisial DB (40) warga Karangrejo, Gajahmungkur, Semarang. Pelaku mengaku jengkel tidak dilayani kemudian melakukan tindakan tidak terpuji itu.

Sementara itu Supervisor SPBU tersebut, Kamal Rudat, menyatakan bahwa ludah pria ini mengenai wajah petugasnya. Menurutnya petugas SPBU tersebut telah berusaha bersabar memberi peringatan soal aturan protokol kesehatan di SPBU tersebut. Namun ternyata malah diludahi.

28 komentar pada “Pemotor Ludahi Petugas SPBU, Marah Suruh Pake Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.