Berita Umum

Kasus Pemotor Ludahi Petugas SPBU di Semarang Berakhir Dengan Materai 6 Rebu

Bonsaibiker.com – mas bro, ternyata Kasus Pemotor Ludahi Petugas SPBU di Semarang Berakhir Dengan Materai 6 Rebu Rupiah. Yup keduanya telah saling ketemu dan sepakat mengakhiri kasus ini di kantorpolisi keduanya sepakat untuk damai.

Kasus-Pemotor-Ludahi-Petugas-SPBU
Kasus-Pemotor-Ludahi-Petugas-SPBU

Kasus Pemotor Ludahi Petugas SPBU di Semarang

Sebagaimana kita share dalam artikel lalu di judul berikut ini :

Pemotor Ludahi Petugas SPBU, Marah Suruh Pake Masker

Dimana ada sebuah perbuatan tak terpuji dilakukan oleh seorang pengendara motor di semarang. Pemotor ini Ludahi Petugas SPBU. Pria ini konon Marah saat disuruh Pake Masker. Kejadian ini terrekam ke dalam kamera lalu diposting di sosial media dan menjadi viral.

Kasur Pemotor Ludahi Petugas SPBU di Kota Semarang Jawa Tengah ini tepatnya terjadi di SPBU UNIKA Semarang daerah Kecamatan Gajahmungkur, pada Jumat (25/12/2020) sekitar pukul 08.45 WIB.

Yup mas bro, belakangan informasinya sudah diupdate. Yakni bahwa Kasus Pemotor Ludahi Petugas SPBU di Semarang ini telah berakhir dengan kesepakatan damai. Hal ini dihsare dalam berita oleh Nuryono Satria Jerez ke Info Kecelakaan Hari Ini sebagai berikut :


Ditegur karena tidak pakai masker, pengendara motor ini ludahi muka pegawai SPBU di Semarang…
Lapor pak polisi kena pidana ini…
.
.
.

UPDATE

“Assalamu’alaikum Wr.Wb.”

“Nyuwun sewu lurr, untuk kejadian peludahan di SPBU jl. Pawiyatan luhur (sebelah kampus unika) sudah clear nggih, sudah diselesaikan dengan cara kekeluargaan, sudah damai, sudah tidak ada dendam lagi antara pihak operator dan konsumen yang bersangkutan.”

“Terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada jajaran Polsek Banyumanik yang sudah sigap tanggap dan cepat dalam membantu menyelesaikan perselisihan antara operator spbu dan pihak konsumen yang bersangkutan. ????”

“Semoga lewat kejadian ini kita semua bisa lebih lagi mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker jika keluar rumah, karena dengan mengenakan masker saat kondisi seperti ini kita bisa menjaga diri kita sendiri dan juga bisa untuk menjaga orang di sekitar kita / keluarga kita.”

“Akhir kata saya ucapkan Wassalamu’alikum Wr.Wb.”
.
Sumber: Media Orang Semarang

Permintaan maaf ini disharrekesosial media sebagai berikut :

KLIK SINI

Demikian update info terkait Kasus Pemotor Ludahi Petugas SPBU di Semarang.

4 komentar pada “Kasus Pemotor Ludahi Petugas SPBU di Semarang Berakhir Dengan Materai 6 Rebu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.