Berita Umum

Kronologis Lengkap Innova Sruduk 3 Motor di Pasar Minggu

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ini adalah Kronologis Lengkap Innova Sruduk 3 Motor di Pasar Minggu. Ya, pada artikel lalu telah kita sharer sebuah mobil Hyundai dengan segaja memepet Innova lalu Innovanya bablas ke jalru berlawanan dan nabrak 3 motor serta menyebabkan 1 orang meninggal dunia dan lainnya luka parah.

Kronologis Lengkap Innova Sruduk 3 Motor di Pasar Minggu
Kronologis Lengkap Innova Sruduk 3 Motor di Pasar Minggu

Nah mas bro, ternyata ini adalah rentetan panjang peristwa sebelumnya. Sehingga kahirnya menjadi insiden maut seperti ini.

Kronologis Lengkap Innova Sruduk 3 Motor

Mas bro, sebagaimana sebelumnya kita share terkait Innova Sruduk 3 Motor usai dipepet mobil hyundai. Nah simak di artikel berikut ini kejadiannya :

Innova Sruduk 3 Motor pasca Disundul Hyundai di Jaksel, Kasus Ruwed, 1 MD

Nah mas bro, terkati hal ini, Kronologis Lengkap Innova Sruduk 3 Motor ini lengkapnya dituturkan oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo. Menurutnya insiden maut yang terjadi di Jalan Raya Ragunan pada Jumat (25/12/2020) sekitar pukul 11.00 WIB tersebut didahului sejumlah kejadian lainnya.

Jadi mas bro, ternyata menurut pak polisi ini beberapa menit sebelum kejadian, Aiptu Imam yang mengemudikan mobil Innova-nya, kemudian Handana Riadi atau HR yang mengemudikan mobil Hyundai-nya telah cekcok. Saat itu keduanya sama-sama melaju di Jalan Warung Jati Barat dari arah Mampang. Nah, ketika sampai di pertigaan Warung Jati, 2 mobil ini sama-sama belok ke kiri untuk masuk ke Jalan Raya Ragunan.

Berikut ini beberapa Vidio kejadian lakalantas maut tersebut :

  1. Vidio Detik-detik Tabrakan : KLIK SINI
  2. Vidio Beberapa Detik Setelah Tabrakan : Klik SINI

Saat konferensi pers di kantor Kantor Subdit Gakkum Ditlantas PMJ, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2020), dibeberkan dengan jelas bahwa di sinilah ketegangan tersebut berawal. HN merasa jalannya dipotong oleh polisi tersebut. Yakni saat berbelok dari arah Mampang ke Jalan Raya Ragunan.

Jadi usai keduanya berada di Jalan Raya Ragunan, 2 pengemudi ini sempat terlibat cekcok. Keduanya adu mulut sambil berkendara. Nah mas bro, cekcok ini ternyata terus berlanjut. Kemudian Aiptu Imam menyalip dan menghentikan laju mobil HR di depan SMP Suluh. Lokasinya adalah kurang lebih 200 meter sebelum lokasi tabrakan maut yang terrekam kamera cctv yang tersebar di dunia maya.

Dibeberkan bahawa di depan SMP Suluh tersebutb terjadi lagi adu mulut yang makin memuncak. HR mengaku sempat dipukul oleh Aiptu Imam di sana. Atas pemukulan ini selanjutnya HR telah melaporkan kasus pemukulan yang dialaminya itu itu ke Polres Metro Jaksel.

Kasus ini tak berakhir di sini, Aiptu Imam balik ke mobil Innova-nya lalu melajut. Sementara HR, gak terima karena karena merasa dipukul. Lalu ia mengejar Imam pake mobil Hyundai-nya. Selanjutnya terjadilah aksi kejar-kejaran. 2 mobil ini melaju kencang ke arah Pasar Minggu. Posisinya adalah Aiptu Imam melaju di lajur kanan, HR di lajur kiri.

Saat itulah HR menabrakkan bagian kanan mobilnya ke bodi kiri mobil Toyota Kiajgn Innova yang dikemudikan Aiptu Imam. Innova inipun hilang kendali lalu menabrak pembatas jalan dan bablas ke jalur berlawanan arah lalu menghantam 3 motor.

Korban

Insiden lakalantas maut di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan terjadi pada Jumat (25/12) sekitar pukul 11.00 WIB ini menyebabkan jatuhnya beberapa korban. Yakni :

  • Menewaskan Pinkan Lumintang, perempuan berusia 30 tahun, lantaran mengalami luka bagian kepala dan patah tulang di bagian kaki kanan.
  • Dian Prasetyo (26) mengalami luka berat di bagian kaki dan tangan.

Demikian rtikel terkait Kronologis Lengkap Innova Sruduk 3 Motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.