Berita Umum

Truk Ayam Dibegal Di Mesuji, Supir Didor, 1 MD

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, terjadi aksi pembegalan di wilayah Mesuji, lampung. Ada sebuah Truk Ayam Dibegal Di Mesuji ini, Supir Didor, 1 orang yakni supir truk tersebut dikabarkan meninggal dunia lantaran kehabisan darah usai ditembak oleh begal ini.

Truk Ayam Dibegal Di Mesuji
Truk Ayam Dibegal Di Mesuji

Kejadian adalah tepatnya di desa MARGAJADI kabupaten MESUJI, Lampung. Kejaian berlangsung pada hari Sabtu, 26-12-2020 semalam.

Truk Ayam Dibegal Di Mesuji

Aksi Truk Ayam Dibegal Di Mesuji ini dishare oleh akun fb Uj Mesuji dengan statmen berikut ini:

 “Turut berduka… korban telah meninggal.dunia..sopir truk ayam terjadi pembegalan di desa MARGAJADI kabupaten MESUJI”

Kronologis Kejadian Truk Ayam Dibegal Di Mesuji

Mas bro, akun fb Septa Consept selanjutnya memposting kronologis kejadian ini di group ILKD INDONESIA (Info Lowongan Kerja Driver/supir) dengan statmen berkut :

“3 tjSSmchponsfsoarsemd  · Korban meninggal ? alfatiha Kejadian di margojadi Mesuji Lampung,, untuk kronologi belum tau,, para driver lainnya mohon berhati hati,,mau taun baru para pembegal berkeliaran ? infonya meninggal karna kehabisan darah”

“Kronologi Lengkap-> Bhayangkara Perdana NewsSabtu,26.12.2020 Peristiwa bermula saat korban dihentikan di perjalanan dari arah muara tenang ke Margojadi, saat di cegat dan dimintai uang korban sdh memberikan uang Rp.50.000,- namun saat korban melanjutkan perjalanan, pelaku kembali menguntit dari belakang, tepat di depan rumah warga di desa Margojadi tersangka langsung menghentikan mobil korban,”

“korban turun dari mobil dan menurut keterangan saksi sempat terjadi cekcok mulut dengan tersangka, tak selang berapa lama terdengar suara letusan senpi dan korban langsung terkapar bersimbah darah, setelah melakukan aksinya pelaku langsung kabur, warga berusaha menolong namun sangat disayangkan saat korban dirujuk di rumah sakit,”

“nyawa korban tidak tertolong karena luka dan kehabisan darah. Mendengar peristiwa tersebut satuan Tekap 308 Polres mesuji segera bergerak cepat menyisir TKP, saat ini pelaku sedang dalam pengejaran dan Semoga pelaku cepat tertangkap dan dapat diadili. (MBP News Mesuji-Red)”

“Info dari dulur psht margajadi bahwa barusan terjadi pemalakan terhadap sopir yg sedang mengantar ayam potong di margajadi. Korban bernama Anggi ( warga psht ranting Moro2) Luka tembak di paha atas. Pelaku menggunakan kendaraan sepeda motor jenis R15 atau Ninja warna putih. Mohon bantuannya dulur Pamter semua”

Data Korban dan Kerugian Supir Truk Ditembak Begal di Mesuji

Sementara itu akun FB Olah TKP mlengkapi pemberitaan dengan update sebagai berikut :

Korban adalah… “Anggi, warga pemukiman Moro Moro Kabupaten Mesuji, Lampung yang keseharianya berprofesi sebagai sopir mobil truk pengangkut ayam potong, ia meninggal dunia lantaran menjadi korban keganasan begal yang ada di wilayah tersebut.”

“Menurut salah satu saksi kejadian, Debi ( Kernet ) bahwa malam tersebut mereka melakukan rutinitas seperti biasa yaitu mengirimkan ayam jenis pedaging kepada agen agen yang berada di wilayah Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten setempat.
Namun saat perjalanan pulang, tepatnya di Desa Margo Jadi, Mesuji Timur pada Sabtu (26/12/2020) sekira pukul 22:00 ada sebuah kendaraan bermotor roda dua yang berusaha menghentikan laju mobil mereka hingga dua kali, lantaran keadaan sepi juga jauh dari pemukiman, Korban tetap memacu mobil tersebut, sementara pelaku tetap mengikutinya, hingga pelaku dapat mengejar serta menghentikan kendaraan yang di kemudikan korban.”

“Supir yg baru buka pintu langsung di tembak oleh pelaku, pelaku pembegalan tersebut hanya satu orang dan berhasil membawa kabur tas yg berisi uang 60 juta.
Tetap hati hati hati dan waspada !”

Demikian info terkait Truk Ayam Dibegal Di Mesuji, semoga lamarhum Husnul Khatimah.

25 komentar pada “Truk Ayam Dibegal Di Mesuji, Supir Didor, 1 MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.