Pemotor Dihajar Mobil di Situbondo, Disinyalir Trobos Lampu Merah

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah lakalantas yang frontal terjadi di jalan raya. Ya, kali ini seorang Pemotor Dihajar Mobil di Situbondo, Disinyalir Trobos Lampu Merah. Kejadian adalah pada hari Sabtu, 26-12-2020 lalu. Pemotor ini sampai mental disruduk sebuah mobil lantaran nampaknya menerobos lampu merah.

Pemotor Dihajar Mobil di Situbondo, Disinyalir Trobos Lampu Merah
Pemotor Dihajar Mobil di Situbondo, Disinyalir Trobos Lampu Merah

Pemotor Dihajar Mobil di Situbondo

Yup mas bro, insiden Pemotor Dihajar Mobil di Situbondo, Disinyalir Trobos Lampu Merah ini terjadi di Simpang 4 RS Elizabeth / Sarworini Situbondo, Jawa Timur. Kejadian ini terrekam ke dalam kamera CCTV lalu kemudian dishare di sosial media dan kemudian menjadi viral.

Berikut ini vidio kejadiannya kalau mau ngepoin :

KLIK SINI

Seperti nampak dalam vidio pada link di atas, seorang pemotor dari sebelah kiri arah kamera ini terlihat masih saja jalan tersu ketika para pengendara kendaraan bermotor dari arah ujung kamera ini atau arah depan telah melaju. Sangat dimungkinkan ini menerobos lampu merah, kan jelas sekali yang dari arah depan kamera telah melaju.

Hal ini dipertegas oleh Kanit Laka Satlantas Polres Situbondo Iptu Agus Siswanto Minggu (27/12/2020) sebagaimana dikutip dari detik, bahwa nampak pada rekaman CCTV, pengemudi sepeda motor menerobos lampu merah yang menyebabkan terjadi kecelakaan.

Yup mas bro, insiden kecelakaan tersebut berlangsung di dekat monumen Ancak Agung, tepatnya di traffic light persimpangan Sarworini, sekitar pukul 17.14 Wib Sabtu (26/12) sore. Yang terlibat adalah motor Honda BeAT P 4565 FM datang dari arah Jalan Cempaka (Selatan) yang nrobos lampu merah. Sementara satu lagi adalah sebuah mobil, yakni mobil mobil toyota Kijang Innova bernopol B 1265 SOC, yang dikemudikan Naning asal Jakarta.

Jadi, pemotor yang belakangan diketahui adalah seorang laki-laki bernama Sunanto, warga Desa Kilensari Kecamatan Panarukan. Pria yang berumur 20 tahun tersebut bablas aja menyeberang jalan menuju arah Jalan WR Soepratman. Pria muda ini cuek aja walau kendaraan yang dari arah barat sudah mulai jalan karena lampu hijau. Akhirnya iapun tertabrak.

Yup mas bro, demikian artikel Pemotor Dihajar Mobil di Situbondo ini, semoga menjadi pembelajaran buat kita semua.

One thought on “Pemotor Dihajar Mobil di Situbondo, Disinyalir Trobos Lampu Merah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: