Berita Umum

Nmax 155 Tabrakan vs Revo Koperasi Motong Jalan, Ambyar Shocknya

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, terjadi sebuah kecelakaan dimana sebuah motor Yamah Nmax 155 Tabrakan vs Revo Koperasi Motong Jalan, Ambyar mas bro Nmaxnya, patah di bagian leher kendaraan alias bagian Home Steer. Kecelakaan antara sepeda motor Yamaha NMAX dengan Honda Revo terjadi di Jalan Ngurah Rai, Negara, tepatnya di depan MAN 1 Negara, Bali. Pada hari Senin (28/12/2020) lalu.

Nmax-155-Tabrakan-vs-Revo-Koperasi
Nmax-155-Tabrakan-vs-Revo-Koperasi

Nmax 155 Tabrakan vs Revo Koperasi

Mas bro, dalam insiden Nmax 155 Tabrakan vs Revo ini honda Revonya diembel-embeli istilah Koperasi. halini lantaran memang saat ini di dunia maya banyak oran gmenyebut Honda Revo ini dengan istilah Revo Koperasi. Hal ini lantaran banyak orang koperasi atau DC menggunakan motor ini dalam menjalankan provesinya. Kabarnya sih motor inikut da bandel.

Back to topik, ya, dalam insiden Nmax 155 Tabrakan vs Revo Koperasi ini dilaporkan tak ada korban jiwa, hanyasaja motor Yamaha Nmaxnya ambyar bagian antara segitiga dan shock depannyanya, putus hubungan shocknya. Mungkin Nmax ini nyruduk revo pas bagian tengah dengan keras, jadi dua shocknya patah. Sementara Revonya nampaknya masih aman.

Kronologi Nmax 155 Tabrakan vs Revo Koperasi

Mas bro, terkait Kronologi Nmax 155 Tabrakan vs Revo Koperasi ini, Kasatlantas Polres Jembrana, Iptu Shinta Ayu Pramesti menyatakan bahwa insiden kecelakaan ini bermula ketika Honda Revo melaju dari arah barat ke timur di lajur kiri. Di Area itu ada satu jalur dibagi dua lajur, dilengkapi dengan garis marka putus-putus.

Ketika melaju di lajur sebelah kiri, motor ini kemudiaan mendadak berbelok memotong jalan ke arah selatan. Padahal hal itu tidak diperbolehkan, dan dipasang rambu. Namun pengemudi Honda revo ini tidak memperhatikan rambu larangan berbelok. Pada saat bersamaan, Yamaha NMAX ini melaju dari belakang pada lajur sebelah kanan. Karena jalurnya tiba-tiba dipotong Revo ini, maka terjadi tabrakan. NMax nabrak Revo dengan keras hingga 2 shocknya patah.

Kondisi dan Identitas Korban Nmax 155 Tabrakan vs Revo

Mas bro,dalam insiden yang terjadi di Jl Ngurah Rai, Jembrana Kota Negara, Jembrana, Bali, sekitar pukul 12:15 WITA, (28/12/20) ini dilapokan tak ada korban jiwa. Kedua pengendara, termasuk bocah berusia enam tahun yang dibonceng selamat dari maut.

Mash menurut bu Kasatlantas Polres Jembrana, Iptu Shinta, kendaraan yang terlibat adalah Honda Revo Nopol DK 6074 ZV dikendarai Ni Ketut Rentiasih (55) memboncengkan Ni Putu Devika (6). Kondisi Rentiasih mengalami sakit kepala, sementara Devika luka lecet di bibir, wajah sebelah kanan lalu luka robek pada tangan kanan dan robek di kaki kanan.

Motor satunya adalah Yamaha NMAX yang dikendarai Abdul Rofiq (26) warga Pengambengan. Kondisi Rofik masih sadar, tapi mengalami lecet pada hidung, bibir, tangan kanan dan lutut kanan. Para korban dikabarkan telah mendapatkan perawatan di RSU Kertayasa dan didampingi untuk upaya damai.

NMax-Tabrak-Revo
NMax-Tabrak-Revo

Mas bro sekalian, kalau melihat dari dekat NMaxnya, dimana Shocknya abyar, nampaknya ini uadah modifikasi mas bro, jadi taidak pake part bawaan pabrik, khususnya bagian kaki depan. Jadi kalau ambyar ya, mungkin wajar saja, namanya juga part after market. Kalau salah, monggo dikoreksi.

Demikian Artikel terkait Nmax 155 Tabrakan vs Revo Koperasi Motong Jalan, Ambyar Shocknya.

2 komentar pada “Nmax 155 Tabrakan vs Revo Koperasi Motong Jalan, Ambyar Shocknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.