Supra Bapak Nyetep Mobil, Sungguh Perkasa Kakinya

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ini fenomena di jalan raya. Ya, sebuah motor Supra Bapak Nyetep Mobil, Sungguh Perkasa Kakinya. Pertam yang disoroti adalah bahwa power motor ini mayan gede, ke dua adalah kekuatan kakai si bapak ini ndorong mobil pake motor bisastabil gitu. Aseli hebat.

Supra Bapak Nyetep Mobil
Supra Bapak Nyetep Mobil

Supra Bapak Nyetep Mobil

Mas bro, Honda Supra X kan memang biasanya dipaek oleh bapak-bapak, makanya kini motor ini di dunia maya tenar dengan istilah Supra Bapak. Kadang yang Supra X 125 juga diikutin dikatain Supra Bapak. Tapi yang tenar dengan sebutan Supra bapak adalah yang Honda Supra X 100.

Sementara itu nyetep mobil adalah ndorong mobil sambil menggunakan akaki untuk mendorong, penyetepnya sambil naikmotor. Biasanya yetepini digunakan di motor, yakni ndorong motor mogok. Nah kali ini yang didorong bukan motor, tapi mobil, makanya ramai jadi pembicaraan orang banyak. Kok bisa ya? Kok kuat ya?!

Penampakan Supra Bapak Nyetep Mobil ini di sosial media dishare oleh akun fb Dody Namaku ke group Motuba dengan statmen berikut :

“Supra memang istimewa Mbah …”

Nah masbro,kalau mau ngepoinsilakan lihat di Istagram berikut :

KLIK SINI

Yup mas bro, seperti dalam vidio di atas, sebuah mobil Hyundai hitam bernopol B 1384 FNR disinyalir tengah trouble dan gak bisa jalan. Makanya didorong oleh sebuah motor Supra di jalan raya. Mungkin untuk mencari bengkel terdekat untuk dibenerin masbro. Kan kalau nunggu mobil derek bisa lama, dah gitu mahal biayanya. Kalau ini murah meriah kan mas bro.

motor-nyetep-mobil
motor-nyetep-mobil

Ya memang melakukan hal ini bisa dikatakan sangat berbahaya. Harus dilakukan oleh orang yang bener-bener ahli. Pertama bagi si penyetep atau pndorongnya, harus lihai pertama masalah keseimbangan motor. Satu sisi dia berkendara harus seimbang, di sisi lain harus ndorong juga. Sementara ke dua, dari sisi pendorong adalah kakainya harus kuat. Mobil kan berat, terutama untuk angkatan pertamanya mas bro.

Selanjutnya dari sisi pengmudi mobil. Biasanya kalau mobil mati maka power steering dan hidrolik rem tak berfungsi. Harus ngandelin rem tangan atau dilepas hidroliknyabaru bisa direm (Atau apa istilah tehnisnya). Nah pengemudi musti faham betul maslah ini. Ngeri juga kan mas bro.

Nah, kalau di bawah inimala motornya narik mobil mogok mas bro, silakan saja tengok :

KLIK SINI

Ya, demikian artikel Supra Bapak Nyetep Mobil. Just kilas info.

One thought on “Supra Bapak Nyetep Mobil, Sungguh Perkasa Kakinya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: