Balapan Satria vs Mio di Pandegelang, Baru 7 Meter Suruduk Mobil

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah nsiden balpana liar yang apes. Jadi ceritanya ini adalah Balapan Satria vs Mio di Pandegelang. Tepatnya adalah di STADION KURANTEN PANDEDEGLANG, nah apesenya mas bro, Baru 7 Meter dimulai balapannya, eh FUnya dah Suruduk Mobil.

Balapan Satria vs Mio di Pandegelang
Balapan Satria vs Mio di Pandegelang

Balapan Satria vs Mio di Pandegelang

Yup mas bro, Balapan Satria vs Mio di Pandegelang ini memang merupakan bagian dari begita ramainya aksi balapan 500 meter yang seringkali digelar di area tersebut. Yakni di area setdion Badak Kuraten Pandegelang. Jadi di daerah ini memang dibangun sirkuit resmi semi permanent. Namun di areal sekitaran situ seringkali ikut dijadikan arena balap liar.

Jadi bukan meliuk-liuk di sirkuit, melainkan adu cepat di daerah sekitar sini. Ya sebut saja mungkin balap liar. Nah salah satunya adalah duel adu Balapan Satria vs Mio di Pandegelang ini. Kejadian ini terrekam ke dalam kamera lalu dishare oleh akun IG dan Youtube RODA BALAP PROJECT. Kemudian vidiony dishare ke sosial media oleh akun Sosmedalinnya.

Simak saj vidionya beirkut :

KLIK SINI

Mas bro, seperti nampak dalam vidio di atas, bahwa 2 orang peserta balap liar tengah mau mengadu kesaktian, Mbalap maksudnya.Yakni antara Satria FU dan Mio. Keuanya mulai siap-siap. Namun entah kenapa, pengemudi Mio ngliatin mulu ke satria FU, sehingga nampaknya satrianya jada agak giman gitu. Nah pas dah start, pengemudi mio nampaknya masih terus ngliatin pengemdui Satria.

Akshirnya saat start, pengemudi FU bisa ngacir duluan, sementara pengemudi Mio masih liatin Satria dan startnya kalah duluan. Nah di sinilah petaka itu bermula. Pengemudi Satria yang dilihatin ini nampaknya penasaran. Ngintip mio yang di belakagnya blum nyalip. Posisi mio adadi sebelah kiri. Mas bro, pandangan pengemudi satrai FU ini gak fokus ke depan, tapi ngintip rider mio.

Hal inilah yang membuat motornya tak berjalan lurus ke depan. Tapi mengkos ke samping kiri. Ternyata motor Satria FU yang dikendarainya makin cepat dan mengos ke kiri. Kira-kira 7 meter di depan ada sebuah mobil parkir di pinggir jalan sebelah kiri. Alamak, bruagh. Satriapun menghajar mobil parkir tersebut.

Alamak, balapan yang sad ending mas bro. Demikian artikel Balapan Satria vs Mio di Pandegelang.

2 komentar pada “Balapan Satria vs Mio di Pandegelang, Baru 7 Meter Suruduk Mobil

  • 1 Januari 2021 pada 21:36
    Permalink

    7 meter?…. memangnya 1 meter itu berapa meter dan breapa centi?

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: