Honda Beat Kegencet Busway di Pagar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian,sebuah insiden dimana Honda Beat Kegencet Busway di Pagar. Wah kegencet dan terserit nampaknya motornya sampai berdiri nyangsang di pagar mas bro. Duh ngeri mas bro, mending hati-hati deh, gak usah deket Busway apalagi yang gandengan, jelas banyak balind spotnya jadi bahaya. Apalagi sampai mesuk jalur busway wah super bahaya.

Honda Beat Kegencet Busway

Honda Beat Kegencet Busway

Insiden Honda Beat Kegencet Busway ini terjadi hari ini, Jumat, 01-01-2020 di staisun MRT LEbak Bulus Jakarta Selatan. Yup mas bro, seperti nampak pada gambar di atas, sebuah motormatik Honda Beat tergencet oleh bus trans jakarta di paar. Motor sampai berdiri.

YUp berdasarkan rumor berkembang, ini adalah bus gandeng, jadi kemungkinan besar ya susah untuk menghindari motor bila dah masuk ke jalur busway atau trans jakarta. Jadi disinyali motor ini masuk jalur bus trans Jakarta tini. sehingga kegencet lalu terseret hingga berdiri seperti nampak pada gambar.

Ataumungkin juga motor ini lawan arah lalu masuk jalur busway, sehingga keseret dan kegencet sehingga menghadap ke atas seperti gambar di atas.

beat-kejepit-antara-bus-trans-jakarta-dan-pagar
beat-kejepit-antara-bus-trans-jakarta-dan-pagar

Insiden Honda Beat Kegencet Busway ini dishare oleh bebrapa kaun sosmed media info Jakarta sebagai berikut :

  • jktinfo : Jumat (1/1) Kecelakaan antara motor dan bus di Stasiun MRT Lebak Bulus. photo @fiq0510 #jktinfo
  • kabarjakarta1 : Jumat (1/1) Kecelakaan antara motor dan bus di Stasiun MRT Lebak Bulus. Via @jktinfo photo @fiq0510

Mas bro,warganet berkomentar macam-macam atas kejadian ini sebagai berikut :

  • dhany_indra07
    Udah 2021 woi… masih gitu2 aja bawa motor.
  • 1967.adi
    Mentang2 jalur dia supir busway kaya tai…
  • muhammad_haikal_dinata
    @1967.adi setau w sih lebak bulus udah di bagi jalurnya sebelah kanan khusus busway sebelah kiri buat kendaraan umum
  • s88737247
    Akibat lawan arah dan masuk jalur busway…
  • rafliansyah1_
    Jalanan lagi sepi , dia ngapa masuk jalur busway yah?
  • randyrahmand
    @rafliansyah1_ ya mungkin itu gan, otaknya belom balik dr pegadaian abis beli beat
  • adam_lesmana04
    @rafliansyah1_ dia mang iseng g ada kerjaan di rmh…..jd bw mtr lewat jalur busway biar sensasi gitu….biar rame gitu kan jd terkenal 🤭😂
    7 jam
  • mn_ramdhan
    @ariputramnrg kalo diliat dari postingan aslinya, itu bener bener jalur busway kok dan setahu saya di Lebak Bulus jalur yg paling kiri itu memang ada halte Transjakarta & Khusus Kendaraan umum karena memang lajur kiri untuk transit dari MRT. Jadi kendaraan pribadi dilarang melintas di lajur paling kiri
  • verdii28
    @mn_ramdhan bener ini, ada 3 jalur disana. paling kiri itu buat kendaraan umum (busway, angkot) kendaraan pribadi jalur tengah sama kanan
  • tingginting
    @ariputramnrg slide 1 keliatan kok om ada tanda merah di jalan yang menunjukkan itu busway

Yup mas bro, demikian artikel terkait Honda Beat Kegencet Busway, semoga bisa menjadi pembelajaran buat kita semua.

One thought on “Honda Beat Kegencet Busway di Pagar

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: