Berita Umum

Klub Vixion Knalpot Moncong Toa Ngeksis, Konon di Malam Tahun Baru

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ini yang dilakukan sekelompok pemotor di Jatim. Ya, ada Klub Vixion Knalpot Moncong Toa Ngeksis, Konon di Malam Tahun Baru. Jadi beberapa vixion ini tampail dengan banyak keseragaman. Mulai dicat dengan warna yang sama. lalu padapake bancacaing, kemudian yang paling mencolok adalah dengan knalpot brong mocong toa. Aihihihi.

Bonsaibiker.com - mas bro sekalian, ada-ada aja ini yang dilakukan sekelompok pemotor di Jatim. Ya, ada Klub Vixion Knalpot Moncong Toa Ngeksis, Konon
Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ini yang dilakukan sekelompok pemotor di Jatim. Ya, ada Klub Vixion Knalpot Moncong Toa Ngeksis, Konon

Klub Vixion Knalpot Moncong Toa Ngeksis

Mas bro, Klub Vixion Knalpot Moncong Toa Ngeksis ini konon memang disiapin untuk perayaan malam tahun baru masehi 20201 ini. Setidaknya inilah yang disampaikan Nuryono Satria Jerez ke group Info Kecelakaan Hari Ini dengna statmen berikut :

“Knalpot brong jelang tahun baru”

Mungkin ini postingan bener mas bro, dah beberapa hari lalau, dan ini bisa jadi memang dipake pada perayaan tahun baro 2021 ini. Hal ini diposting dalm bentuk vidio. Kalau mau ngepoin silakan klik di bawah ini :

KLIK SINI

Yup mas bro sebagaimana dalam gambar atau vidio di atas. Nampak sekelompok motor yang kebanyakan Vixion dengan warna sama oranamen sama dan pake knalpot mocong toa semua. Digeber kenceng mas bro, Wong moncongnya kayak toa. Aihihihi.

Entah ini berada di daerah mana, kurang tahu persis mas bro, tapi yang jelas, platnya kalau melihat salah satu diantaranya adalah L, kemungkinan adalah di daerah surabaya.

Nah mas bro, motor dengan knalpot moncong toa ini memang menjadi budaya di beberapa tempat khususnya di jawa timur bagian timur, atau konon juga di madura. Simak saja beberap artikel yang pernah ditulis terkait hal ini mas bro!

Knalpot Motor Kaya Moncong Toa dan Pake Ban Cacing, Alamak!

Vixion Knalpot Moncong Speker Beraksi, Konon Ini Tradisi

Aksi Knalpot Mocong Toa Diberi Minyak, Ngeluarin Api Dan Asap, Ngeri

RX King Knalpot Brong Mocong Speaker Ditilang Polisi

Yup mas bro, demikian artikel terkait Klub Vixion Knalpot Moncong Toa Ngeksis.

43 komentar pada “Klub Vixion Knalpot Moncong Toa Ngeksis, Konon di Malam Tahun Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.