CBR250RR Knalpot Racing Digeber Polisi Di Kuping User

Bonsaibiker.com – sebuah kejadian yang menuai pro kontra mas bro. Dimana ada CBR250RR Knalpot Racing Digeber Polisi Di Kuping User. Kejadian ini disinyalir berlangsung hari ini saat Sunmori, Minggu, 03-01-2021. TKP disinyalir adalah di Daeerah Lembang, Bandung Jawa Barat.

CBR250RR Knalpot Racing Digeber Polisi
CBR250RR Knalpot Racing Digeber Polisi

CBR250RR Knalpot Racing Digeber Polisi

Yup mas bro, jadi ceritanya hari ini, Minggu 0-01-2021,sebuah akun Fb Annisa Zahra memposting sebuah kegiatan penilang oleh polisi yang disinyalri terjadi di Lembang Jawa Barat. Doi menuliskan dalam postingannya sebagai berikut :

“mangga mamam 🤭🤭🤭 krunya ninggal.nage yg lg d lemabng past apal”

Postingan ini dibuat pada 5 jam lalu. Jadi ini disinyalir adalah kegiatan Sunmori pada hari ini, lalu doi menulis Lemabang,mungkin yang dimaksud adalah lembang, Bandung jawa barat.

Mas bro sekalian, dalam kejadian ini memang bukan CBR250RR yang digebber didepan kuping user, tapi juga ada R15 dan juga beberapa motor lainnya. Bahkan beberapa diataranya, motor matik yang dihajuring knalpotnya, dipukul sampai rusak.

Hal ini kabarnya terjadi lantaran sudah sering diingetin polisi, tapi masih saja pada membandel Sehingga polisi mengambil tindakan tegas. Masyarakat banyak yang mengeluhkan pengguna motor denganknalpot racing ini karena sering brisik mas bro.

Berikut ini vidionya :

KLik SINI

CBR250RR Knalpot Racing Digeber Polisi Di kuping USer Tuai Pro kontra

Yup mas bro, ternyata CBR250RR Knalpot Racing Digeber Polisi Di kuping USer Tuai Pro kontra. Banyak yang mendukung apa yang dilakukan polisi ini karena banyakwarga yang jengah. Banyak juga yang tidak mendukung tindakan polisi dan justru menyalahkan polisi. Simak saja beberapa komentar berikut :

  • Ageng Nugroho
    Maaf ini bagi orang2 yg nyalain pak polisi .misal ada motor pake knalpot kayk itu ngegas2 kenceng di dpn rumah .apa gak emosi gak ngregetan.mau negor gak enak tetangga atau temen.atau saudara
  • Fardhan Syach
    Kalo yg kena hukuman itu tiba tiba keracunan CO² dan gangguan serius pada kuping, ada bantuan ga dari pihak polisi, soalnya hukuman kaya gtu setidaknya udah ada aturan tertulisnya
  • Holandd Rcv
    nanti kalau ada polisi bawa motor pakai knalpot racing diberhentiin aja, suruh dengerin pakai telinga juga, saya juga sering menjumpai,di video cbr250RR juga terciduk 😅
  • Baim
    Polisi seharusnya pengayomi, dan melindungi masyarakat,, bukan seperti gitu caranya. Hukum lah dengan cara lain, yg sewajarnya. Eta sarua jng kekerasan, ngaruksak ceuli batur, tambah ngaruksak motor batur, jng di babukan sagala
  • Fick Purnama
    Ahh gua mah ga bakalan nyalahin polisi ga bakalan nge benerin yang pake kenalpot atau pun ga bakalan minta rajia atau tutup pabri kenalpot nya,, ahh gua mah jadi orang ya mikir ajaa pake otak ngapain kendaraan pake kenalpot kayaa gitu segala,, malah diri gua yang mikir kalo punya kendaraan buat di pake jalanan umum, kalo pun emang di bolehkan oleh polisi pake kenapot racing ya tetep mikir 2 kali kalo pribadi gua mah punya masalah dengan warga lebih berat ketimbang dengan polisi, polisi paling mentok nya di penjara kalo sama warga ya paling wasalam nyawa
  • Dimas Agung Maulana
    Lebih baik ditilang aja pak dan dirusak knalpot nya daripada gini kesannya kek primitif udh ada alat pengukur suara kok 😂 minusnya motor jadi rusak dan pendengaran terganggu, mudah²an anak pakpol gadak yg pake knalpot racing ya! Kalo ada tar geber sendiri kekuping anaknya 😌🙏

Yup mas bro,demikian artikel terkait CBR250RR Knalpot Racing Digeber Polisi Di Kuping User. Semoga jadi pembelajaran buat kita semua.

3 thoughts on “CBR250RR Knalpot Racing Digeber Polisi Di Kuping User

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: