Mobil Listrik

Mobil Listrik Indonesia Bakal Comeback di 2021? Naga-naganya

Bonsaibikeer.com -mas bro sekalian, ada sesuatu yang menarik untuk disimak nih. Yakni bahwa naga-naganya Mobil Listrik Indonesia Bakal Comeback di 2021. Nah, mas bro masih ingat kan bagaiman mobillistrik sudah mulai dirancang beberapa waktu lalu. Kemudian disuport oleh pak Dhalan Iskan. lalu booming, lalu kemudian tenggelam.

Mobil Listrik Indonesia Bakal Comeback di 2021
Mobil Listrik Indonesia Bakal Comeback di 2021

Nah mas bro, nampaknya asa untuk punya mobil sendiri di Indonesia bakal muncul kembali di 2021 ini mas bro.

Mobil Listrik Indonesia Bakal Comeback di 2021

Yup mas kok bisa bikin statmen ayak gini? Dari mana asalnya? Jadi ceritanya iseng ngintipin postingan Facebooknya Rocky Elson, sanga penggagas mobil Iistrik Indonesia. Ternyata doi bikin postingan yang bikin penasaran terkait mobil listrik di Indonesia. Seakan-akan Ricky Elson ini memberi asa bahwa Mobil Listrik Indonesia Bakal Comeback di 2021.

Penasaran kan? Nah coba intip saja statmennya di postingannya Ricky Elson sedang di Lentera Bumi Nusantara – LBN Cipatujah,
1 Januari 20201 kemarin ·berikut:

“Bismillaah
Sahabat ku, Maestro ku
Kekasih ku
Negri ku
Alhamdulillaah, fajar 2021 telah menyingsing.
Sudah cukup rasanya berdiam diri.
Mari kita bangkit dan belajar berlari kembali.
Menceriakan Nusantara ini
Bersama, bersama.
Tak perlu menyalahkan siapapun.
Kami akan berkarya kembali, insyaaAllaah.
Mohon dukungan dan doanya.
Para sahabat semua.
Ciheras, 20210101″

“LenteraBumiNusantara

“BetterThanNow

“SELO

Lentera Bumi Nusantara

Yup mas bro, kang Ricky Elson ini mencantumkan nama Lentera Bumi Nusantara. Yup mas bro, kalau kitamelihat pada situsnya, di situ terpampang penjelasan bahwa Lentera Bumi Nusantara merupakan sebuah bisnis sosial yang bergerak di bidang Energi dan Pangan serta transfer ilmu ke generasi muda maupun pemberdayaan masyarakat. Manteb juga ini diskripsinya mas bro.

Nah, sebenarnya ini bermula dari didirikannya Lentera Angin Nusantara (LAN), yang sejak tahun 2012 telah melakukan kegiatan-kegiatan dengan 3 fikus berikut :

  1. Penelitian dan pengembangan teknologi pemanfaatan energi baru dan terbarukan, khususnya energi angin, yang terutama ditujukan untuk daerah tak berlistrik di pelosok Nusantara.
  2. Transfer teknologi pada akademisi muda dari berbagai universitas di seluruh Indonesia melalui program kuliah praktek mahasiswa.
  3. Pengenalan sejak dini tentang pentingnya pemanfaatan energi baru terbarukan seperti angin dan surya pada adik-adik SD, SMP, dan SMA.

Nah mas bro, nampaknya Ricky Elson kemungkinan bakal bergerak dari sini. Ricky Elson ini di sini ternyata sebagai Founder & Chairman masbro.

Wah, sepertinya menarik. semoga saja pemerintah mau terlibat mendukung lebih dari beberapa waktu lalau.

2 komentar pada “Mobil Listrik Indonesia Bakal Comeback di 2021? Naga-naganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.