Nonton Balap Liar Malah Kesruduk Pembalap Yang Jatuh Terguling

Bonsaibiker.com – bro sekalian, sebuah insiden cukup menarik perhatian, dimana ada orang yang lagi asyik Nonton Balap Liar Malah Kesruduk Pembalap Yang Jatuh Terguling. Kejadian ini ramai dishare di instagram secara viral entah siapa yang pertama kali mempublishnya.

Nonton Balap Liar Malah Kesruduk Pembalap Yang Jatuh Terguling
Nonton Balap Liar Malah Kesruduk Pembalap Yang Jatuh Terguling

Kejadian nampaknya belum lama ini mas bro, mungkin juga Minggu Sore kemarin, 03-01-2021. TKP adalah di Pelalawan, Riau.

Nonton Balap Liar Malah Kesruduk Pembalap Yang Jatuh Terguling

Mas bro, insiden Nonton Balap Liar Malah Kesruduk Pembalap Yang Jatuh Terguling ini dishare oleh akun IG @wahanabalap engna statmen berikut :

“Coba tuliskan di kolom komentar rasanya terbalik dan bergulingan seperti itu 😑
.
Resiko nonton deket start-an


Thx for like and comment #wahanabalap
Jangan lupa share ke INSTASTORY


balapmotor #drag #balapanliar #dragbike #balapmotor #dragbikeindonesia #polisi #sukabalapmotor #balaplurus #balap #sukadragbike #racing

crash #balapliar #201m #dragbikeindo #ilegalrace #balapindonesia #motorbalap #liaran #videobalap #mediabalap #wisatabalap #motordrag #netizenracing #balapdragbike #jokibalap #jokidragbike

Nah, kalau mas bro sekalian ingin ngepoin vidionya silakan saja klik di IG berikut :

KLIK SINI

Ngeri mas bro, saat para pembalap liar ini sedang cornering, atau mungkin antri start, ternyata ada salah satu yang gagal antisipasi ngerem di saat yang lainnya pada ngerem karena belok. Nah pembalap liar inipun kemudian bablas lurus nyruduk para penonton yang melihat tontonan balap liar ini.

Yup mas bro, insiden Balap Liar Jatuh Terguling ini nampanya memang sudah menjadi pemandagan biasa di daerah Pelalawan Riau ini. Pasalnya dari dulu tempat ini sudah sering dijadikan arena balap liar. Pernah kita ulas dalam sebuah artikel terkait NMAx yang juga crash di tempat ini. Simak saja artikel berikut :

NMax 155 Jatuh saat Cornering Di Jalan Dibiarin Rekannya, TKP Pelalawan Riau, Menyakitkan

Memang mas bro, sebenarnya balapan di sini ini ya pro kotra.DI satu sisi ini adalah wahana para anak muda untuk berkumpul dan berekspresi. Di sisi lain banyak Warga yang mengeluhkan maraknya balap Liar di  Pangkalan Kerinci Pelalawan Riau ini. Konon kenakalan remaja mulai marak di Pangkalan Kerinci ini. Mulai miras, pergaulan bebas hingga balapan liar. Masyarakat berharap Pemda dan pihak terkait cepat bertindak.

Bahkan kabarnya ballap liar diikuti ratusan orang dari GOR Tengku Pangeran sampai KM 55. Bahkan sejak sore ari dah pada laithan di jalan raya. Ya, polisi juga tak tinggal diam, jadi polisi beberapakali menggelar razia terkait balap liar ini. Namun gak ada jeranya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: