Kecelakaan

7 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang, Mantan Personil Trio Macan Korban MD

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, 7 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang. Dalam insiden maut ini dikabarkan bahwa Mantan Personil Trio Macan jadi Korban MD. Mantan personel grup dangdut Trio Macan, Yuselli Agus Stevy ( Chacha Sherly) menderita luka cukup parahlalu kemudian meninggal di Rumah Sakit.

7 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang
7 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang

TKP Insiden maut ini adalah di Tol Semarang-Solo KM 428. MEnurut penjelasa Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo inside lakalantas maut ini terjadi pada hari Senin, 04-01-2021 kemarin sekitar pukul 14.30 WIB.

7 Kendaraan Kecelakaan Beruntun

Pasca kejadian 7 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di tol semarang ini polsi kemudian melakukan penyelidikan atas fakta-fakta di lapangan terkait tujuh kendaraan yang terlibat.

Masih menurut pak Aristo, 7 mobil yang terlibat kecelakaan maut inia adalah :

  1. Honda CRV H 19 FE
  2. Honda CRV B 1641 FLS
  3. Mitsubishi Pajero AD 7490 DD
  4. Mobil boks D 9312 AG
  5. Toyota Fortuner AD 8189 Q
  6. BRV S 1180 HW (yang ditumpangi Korban MD)
  7. Bus B 7378 TGD

Kronologis 7 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang

Terkait kronologis kejadian, polisi menyampaikan bahwa posisinya kecelakaan beruntun pada Senin (4/1/2021) pukul 14.30 WIB tersebut adalah awalnya mobil CRV H 19 FE terlibat kecelakaan dengan Honda CRV B 1641 FLS. Lalu kemudian di belakangnya ada Pajero AD 7490 DD dan Fortuner AD 8190 Q.

Kemudian BRV yang ditumpangi Yuselli dengan pengendara Kotibul Umam datang dari belakang dan coba menghindari kecelakaan di depannya, tapi ternyata malah mental ke jalur A dari sebelumnya di jalur B yakni dari arah solo. Mobil ini saat itu tepat berada di U-turn.

Nah, ketika mental ke jalur A, BRV ini tertabrak bus B 7378 TGD yang tengah melaju dari arah Semarang, makanya mobil masuk lagi ke jalur B. Mobil inpun kondisinya menjadi parah wong ketabrak bus. Lalu datang mobil boks D 9312 AG yang mencoba menghindari kecelakaan beruntun tersebut terguling ke arah kiri. Seperti nampak pada gambar di atas.

Korban 7 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang

Mas bro sekalian, info awal diberitakan bahwa usai kecelakaan para korban langsung dibawa ke RSUD Ungaran untuk mendapat perawatan. Pengemudi BRV menderita luka ringan, sementara penumpang di sebelahnya yakni penyanyi mantan personel trio macan luka cukup parah. Dan kemudian dikabarkan meninggal dunia. Sementara itu dari mobil-mobil lain tidak ada yang luka, hanya kerugian material.

Mantan personel Trio Macan Yuselly Agus Stevi alias Chacha Sherly ini kemudian dikabarkan meninggal dunia di RSUD Ungaran pada hari ini, Selasa (5/1/2021).

26 komentar pada “7 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang, Mantan Personil Trio Macan Korban MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.