Beat

Kisaran Harga Beat Karbu Update Terbaru

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, yuk kita intip Kisaran Harga Beat Karbu Update Terbaru. Barangkali ada yang ingin meminang motor matik Honda lansiran awal ini. Pasalnya motor ini meski lawas namun masih banyak yang memburu, baik untuk harian, modif, atapun untuk balap.

Kisaran Harga Beat Karbu Update
Kisaran Harga Beat Karbu Update

Beat karbu, lahir pada tahun 2008 menantang Yamaha Mio, dan akhirnya sukses menggulingkan Mio dari tahta raja matik. Lalu kemdian Beat karbu berevolusi tahun 2012 menjadi meodel pengkabutan injeksi. Lalu hingga kini terus berevolusi menjadi lebih trendi.

Kisaran Harga Beat Karbu

Mas bro, jadi orang ternyata masih banyak yang memburu Beat karbu ini dengan berbagai alasan masing-masing. Simak saja pemetaan beberapa testimoni warganet berikut ini!

  1. Dunia balap banyak memburu beat karbu lantaran motor ini masih karburator, sehingga mudah diatur secara manual, lain halnya dengan injeksi yang harus dikulik secara digital via ecunya. Makanya banyak yang buru motor ini.
  2. Para user banyak yang memburu motor ini lantaran motor ini bandel, awet dan spare part banyak. Dah gitu perawatan gampang.
  3. Modifikator juga banyak yang memburu motor beat karbu bekas ini, karena memang motor ini mudah dimodif dengan berbagai gaya.

Beberapa alasan lain ternah kita bahas dalam artikel di bawah ini, yang menunjukkan bahwa Beat Karbu Harganya masih Mahal. Simak berikut :

7 Alasan Kenapa Beat karbu Mahal, Yuk Simak

Sementara itu mas bro, para modifikator banyak yang memburu motor ini, lantaran mudah dimodif, dan cukup gaya. Simak saja beberapa penampakan modif Simple dari Beat karbu ini :

5 Model Beat Karbu Modif Simpel Keren

Lebih jauh untuk menyimak terkait kelebihan dan kekurangan Beat Karbu ini telah kit bahas pada artikel lalu. Yakni dari mulai kelebihan irit BBM, Bandel, lincah, Mudah perawatan. Hingga beberapa kekurangan seprti bunyi “Blethakgh” saat di starter, pagi susah bangun dan sebagainya bisa disimak dalam artikl alu berikut ini :

Kelebihan dan Kekurangan Honda Beat Karbu 110

Yup mas bro, berikut ini Kisaran Harga Beat Karbu :

  • Kisaran Harga Beat Karbu Tahun 2008: Rp. 4.500.000,-
  • Kisaran Harga Beat Karbu Tahun 2009: Rp. 5.000.000,-
  • Kisaran Harga Beat Karbu Tahun 2010: Rp. 5.300.000,-
  • Kisaran Harga Beat Karbu Tahun 2011: Rp. 5.900.000,-
  • Kisaran Harga Beat Karbu Tahun 2012: Rp. 6.300.000,-

Yup mas bro, harga ini jelas belum mengikat 100%. Di lapangan tergantung kondisi motor, kondisi pembeli, dan juga kondisi penjual. Kalau kondisi motor masih bagus tentunya harganya masih bagus pula. Namun kalau dah parah ya pasti jeblok.

Kemudian kalau penjualnya ngebet ingin cepet dapet duit, alamat harganya bakal murah bro. Kalau yang ngebet adalah pembeli ya biasanya harganya tinggi, apalagi kalau yang jual adalah pedagang atau calo.

Demikian artikel Kisaran Harga Beat Karbu, semoga membantu.

3 komentar pada “Kisaran Harga Beat Karbu Update Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.