Bocah Pecicilan Wheelie di Jalan, Pas Tim Thunder Lewat

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah pemandangan unik di jalan. Yakni ada Bocah Pecicilan Wheelie di Jalan raya. Nah pas si bocah melaksanakan aksinya ini kebetulan Tim Thunder Lewat. Alamak, kira-kira pa yang bakal terjadi? aigigigigigihihihihi!

Bocah Pecicilan Wheelie di Jalan
Bocah Pecicilan Wheelie di Jalan

Bocah Pecicilan Wheelie di Jalan

Mas bro, kejadian Bocah Pecicilan Wheelie di Jalan ini terrekam kamera lalu dishare di sosial media. Utamanya adalah di Istagram. Entah siapa pertamakali yang melnasir vidionya, redaksi bonsai biker kurang tahu persis mas bro.

Kalau mau ngepoin, bisa klik vidionya lihat di Istagram berikut mas bro :

KLIK SINI

Nah mas bro, selidik-puny selidik setelah nyimak beberapa postingan vidio ini di beberapa akun sosial media, ternyata TKP Bocah Pecicilan Wheelie di Jalan ini adalah di Makasar tepatnya lokasinya i jalan Urip sumoharjo, Depan Daihatsu, Makassar.

Setidaknya itu dari 2 komen di bawah ini :

  • muhammadnurichsan98 : Ini bocil lg wheelie salah salah di jalanan makassar bro and sist… dan pas sementara lg asik dan belagunya dia bgitu ngepas juga lg ada personel tim thunder polda yg lg pulang dinas…. yaaa udh auto di kejar….. 🔥🔥🔥
  • zull_emank : Ini lokasinya jln. Urip sumoharjo. Depan Daihatsu. Makassar

TIM Thunder Polres Makasar

Mas bro, lalu apa itu TIM Thunder Polres Makasar? Yup, ceritanya Direktorat Samapta Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) membentuk tim khusus bernama Tanggap Humanis Untuk Kedamaian Negeri tau disingkat dengan Thunder. Nah, fungsinya adalah untuk mengantisipasi maraknya aksi kriminalitas, gangguan keamanan ketertiban masyarakat, dan pengambilan paksa jenazah COVID-19 di Makassar.

Tim ini tergolonga baru mas bro, Direktur Samapta Polda Sulsel Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo, Kamis (16/7/2020) membeberkan banyak hal terkait tim ini. Berikut statmennya:

” Thunder ini hadir untuk mengantisipasi maraknya aksi-aksi yang meresahkan di Makassar. Mulai dari banyaknya tawuran, aksi kejahatan lain di malam hari, hingga pengambilan jenazah (COVID).

Tim ini memang khusus menjaga keamanan kota dengan berpatroli di sepanjang malam hari. Tim khusus ini tujuannya adalah membantu Polrestabes Makassar dalam hal penanganan khusus kejadian yang melibatkan keributan massa. Ya yang berkaitan dengan kamtibmas nampaknya.

Nah, kan dinasnya malam, pagi-pagi nampaknya tim pulang untuk istirahat. Nah, pas pulang itulah mendapati Bocah Pecicilan Wheelie di Jalan ini. Lah gimana kelanjutannya? Cari dulu mas bro!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: