Kecelakaan

Firasat Keluarga Chacha Sherly Eks Trio Macan Sebelum Meninggal Hingga Pesan Terakhirnya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kini Chacha Sherly Eks Trio Macan yang wafat saat terjadi kecelakaan beruntun kemarin telah dikebumikan. Firasat Keluarga Chacha Sherly Eks Trio Macan Sebelum Meninggal Hingga Pesan Terakhirnya disampaikan oleh pihak keluarga setelah kejadian tersebut. Ternyata ini firasatnya.

Firasat Keluarga Chacha Sherly
Firasat Keluarga Chacha Sherly

Firasat Keluarga Chacha Sherly

Yup mas bro, Chacha Sherly wafat setelah mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Tol Solo-Semarang, Senin (4/1/2021). Chaca mengalami luka berat hingga tidak dapat tertolong nyawanya. Almarhumah Chacha Sherly telah dimakamkan di TPU Aspol Wage 1 di Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (5/1/2020) kemarin.

Tentu musibah ini membuat pihak keluarga almarhumah terpukul dan meninggalkan duka mendalam. Sebab sebelum terjadinya kecelakaan tersebut Chacha sempat berkumpul dengan keluarga besarnya di Sidoarjo Jawa Timur mas bro.

Seperti dilansir dalam TribunJatim.com, Chacha Sherly eks Trio Macan merupakan anak pertama dari pasangan suami istri Iptu Agus Hansip dan Eka Idil Fitria Ningsih. Almarhumah Chacha Sherly mempunyai adik kembar yakni Bimmas Afi Amirillah dan Dimmas Afi Amirillah (25 thn), jug ada adik perempuannya yakni Cantika Radhirma Firdausi yang masih duduk di kelas 2 SD mas bro.

Beberapa hari lalu, Chacha Sherly sempat pulang ke kediaman orang tuanya di Sidoarjo. Iya pun bertemu kerabat keluarga  dan berujar “Ya acara keluarga biasa, kumpul-kumpul, kangen-kangenan” ujar Chacha kala itu. Ternyata bagi keluarga besar Chacha, kumpul-kumpul kala itu adalah pertemuan terakhir mereka dengan almarhumah. Seperti isyarat melepas rindu dan tidak menyangka akan pergi selamanya.

Pesan Terakhir Chacha Sherly

Saat menikmati liburannya itu, Bimas juga sempat diajak jalan-jalan oleh kakak kesayangan ini. Bimas merupakan salah satu adik yang terdekat dengan Chacha. Mereka sering bertukar pikiran dan cerita berbagai hal. Termasuk soal pacar atau soal apa saja yang dialamai keduanya.

Sebelum kembali ke Jakarta  pada Senin kemarin,  Bimas diajak Chacha mampir ke toko penjualan vapor dan dibelikan satu mas bro. Dan Chacha berpesan pada adiknya itu, supaya Bimas tidak merokok lagi dan diminta untuk selalu jaga kesehatan, agar bisa terus menjaga ayah dan mama mereka.

Ternyata pesan itu menjadi pesan terakhir Chacha Sherly eks Trio Macan ini mas bro. Sebab pada Senin (4/1/2020) sore, adiknya yakni Bimas diberitahu mamanya kalau Chacha mengalami kecelakaan di jalan Tol Solo-Semarang. Lalu orangtua nya tersebut langsung ke Rumah Sakit Ungaran, Semarang.

Firasat Keluarga Chacha Sherly,
Firasat Keluarga Chacha Sherly,

Setelah menunggu kabar selanjutnya, hingga malam sampai pagi tidak ada kabar. Lalu siang harinya baru dikabari kalau kakak kesayangannya itu sudah tiada. Walaupun sangat berat, Bimas dan keluarga berusaha mengikhlaskan kepergian almarhumah Chacha Sherly. 

Berita adanya musibah yang dialami Chacha Sherly ini juga membuat para teman serta sahabat sesama artis terkejut dan sedih. Mereka tidak menyangka almarhumah secepat itu meninggalkan mereka. Seperti postingan seorang sahabatnya pada foto di bawah ini.

Firasat Keluarga Chacha Sherly`
Firasat Keluarga Chacha Sherly`

Keluarga dan semuanya berharap almarhumah Chacha Sherly mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin.

29 komentar pada “Firasat Keluarga Chacha Sherly Eks Trio Macan Sebelum Meninggal Hingga Pesan Terakhirnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.