Undangan Peluncuran Produk Honda Masuk, PCX 160 atau CBR150 USD?

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, via email, hari ini Undangan Peluncuran Produk Honda Masuk ke meja redaksi Bonsaibiker. Nah ini yang jadi tanda tanya. Dalam undangan ini tercantum peluncuran produk baru, tapi apa itu? PCX 160 atau CBR150 USD?

Undangan Peluncuran Produk Honda Masuk
Undangan Peluncuran Produk Honda Masuk

Setidaknya 2 motor tersebut menjadi paling ramai dibicarakan belakangan ini yang bakal dirilis honda.

Undangan Peluncuran Produk Honda Masuk

Yup mas bro, Undangan Peluncuran Produk Honda Masuk kemeja redaksi Bonsaibiker pada hari ini, Rabu, 06-01-2021. yakni tertulis undangan “Pengenalan Produk Baru”. Undangan adalah untuk hari Selasa, 12 Januari 2021 minggu depan. Acara peluncuran produk ini bersifat Online masbro.

Memang santer diberitakan bahwa Honda bakal segera menelurkan produk baru mengawali gebrakan di smester pertama 2021 ini. Nah, setidaknya 2 motor menjadi ramai dibicarakn bakal segera diluncurkan AHM. Yakni All New Honda PCX 160, atau All New Honda CBR150R USD.

All New Honda PCX 160?

Untuk yang pertama, yakni New Honda PCX, memang telah gegap gempita diberitakan di seluruh duni. Bahwa beberapa waktu lalu motor ini telah dilaunch di Jepang yang veri 160. Kemudian juga di Eropa yang 125. Nah kemarin, tanggal 5 Januari 2021, motor ini telah dilaunch di Thailand. Bahkan Honda Thailand, telah mengundang media untuk melakukan test ride.

Selengkapnya simak di artikel tadi pagi ini :

New Honda PCX 160 2021 Rilis di Thailand, Tar Lagi Indonesia Coy

Nah mas bro, di beberapa negara motorini dah launch. Tinggal di Indonesia yang belum. Makanya tunggu apa lagi. Motor ini kansnya besar untuk dilaunch oleh AHM dalam waktu dekat ini. Mungkin juga yang tanggal 12 ini mas bro.

All New Honda CBR150 USD

Nah mas bro, kemungkinan yang ke 2 adalah All New Honda CBR150 USD. Mas bro, sejak akhir tahun lalu, dunia maya telah dihebohkan rekaan dan renderan All New Honda CBR150 yang konon bakal hadir dalam versi USD. Pastinya ini melayani tantangan Yamaha R15 yang dah hadir dengan USD duluan.

Nah kabarnya perombakan yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor pada Honda New CBR 150R versi 2021 ini memang luar biasa banyak. CBR150R gen 4 ini konon bakal hadir dengan desain yang full baru. Yakni mulai dari shape headlamp, suspensi USD, stoplamp dan beberapa hal lain yang pada intinya ada kemiripan terhadap CBR250RR. Bahkan ada yang mengatakan kemuripannya mencapai di atas 85%. Simak saja ini alah satu renderan dari kang Joe Motoblast :

renderan-CBR150-usd
renderan-CBR150-usd

Ya, desainny amirip mas bro, tapi powernya tetu gak mirip wong beda kelas, heheh. Yup kita tunggu aja ya mas bro. Mana yang bakal nongol minggu depan.

One thought on “Undangan Peluncuran Produk Honda Masuk, PCX 160 atau CBR150 USD?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: