2 Pebalap Liar Ndlosor di Madiun, Ngathang-ngathang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, 2 Pebalap Liar Ndlosor di Madiun, sampai Ngathang-ngathang alias telentang di jalan. Hal ini terjai saat keduanya tengah melakukan aksi balap liaran yang berlokasi di tengah kota Madiun.

2-Pebalap-Liar-Ndlosor-di-Madiun
2-Pebalap-Liar-Ndlosor-di-Madiun

2 Pebalap Liar Ndlosor di Madiun

Mas bro, tepmat terjadinya insiden 2 Pebalap Liar Ndlosor di Madiun ini tepatnya adalah di Jalan Mastrip Kota Madiun,tak jauh dari GOR stadion Wilis Madiun.

Kejadian ini terrekam ke dalam kamera digital lalu kemudian dishare di sosial media. Sebuah akun FB yakni Fino Uchiha memposting kejadian ini ke group INFO WONG NGANJUK pada Senin, 4 Desember 2021 lalu. Disinyalir balapan ini dilakukan pada hari Minggu, 3 Desember 2021 lalu pada malam minggu atau minggu dinihari.

Berikut ini vidio kejadiannya :

KLIK SINI

Yup mas bro, seperti nampakpada gambar di atas, atau vidio dalam link tersebut, bahwa 2 orang atau mungkin lebih tengah melakukan balap liar di tengah kota Madiun pada malam hari. Nah 2 pembalap ternyata sama-sama jatuh. Nah karena balapan pasti speednya tinggi. Hal ini menyebabkan percilan apiyang terjadi ;antaran gesekan antara logam motor dengan aspal.

Sampai menimbulkan kembang api mas bro, kayak motoGP aja ini. Untungnya tak ada kendaraan lain yang lewat, yang nampaknya telah disetop oleh para kru balap liar ini mas bro.

Disukurin Warganet

Insiden 2 Pebalap Liar Ndlosor di Madiun ini malah dihujat warganet. Simak saja komentarnya berikut :

  • Tova Marta Arista
    Sokor sokor😂😂 nek ora kakehan polah Yo ora mungkin dsokorne. Mugo2 jek Urip g ciri gek tobat
  • Ora Nguros
    disaat berkendara ogal” dijalan apalagi bleyer” dan mengalami kecelakaan mungkin 50% orang nyokorne. 48% orang diam aja. 2% memberi pertolongan itupun belum tentu ada .
  • Wirabumi Bumi
    Umpomo nabrak uwong palingo mlayu ora kiro tanggung jawab/tabrak lari.bocah model ngono dlosor malah disukurno wong….
  • Akhmad Nuryanto
    Ya Alloh kok kasihan orang tuanya jukir balik nyari duwit

Yup mas bro, demikian artikel terkait insiden 2 Pebalap Liar Ndlosor di Madiun. Semoga menjadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati di jalan raya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: