Kecelakaan

Matik Wheelie di SPBU Nubruk Pemotor Lain

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ini kejadian. Yakni sebuah motor Matik Wheelie di SPBU lalu kemudian Nubruk Pemotor Lain. Wah, ini powernya berapa ya mas bro, galak amat mesinnya!

Matik Wheelie di SPBU
Matik Wheelie di SPBU

Matik Wheelie di SPBU Nubruk Pemotor Lain

Mas bro, ini ada-ada aja kejadian. Entah karena belum bisa atau karena terlalu nafsu betot gas, atau karena motornya memang galak. Sebuah motor matik ngisi bensin tiba-tiba Wheelie. Kejadina ini terrekam kemera CCTV lalu kemudian disharer ke sosial media. Entah siap yang pertama sahre, kurang tahu persisi mas bro. Yang jelas vidionya viral.

Berikut ini vidionya :

Klik Sini!

Seperti nampak pada vidio di atas. Sebuah motor matik tengah ngisi BBM. Lalu kemudian meju ke depan usai ngisi bensin. Disusul sebuah motor Sport. Nah saat maju itulah tiba-tiba matik ini langsung wheelie tak terkontrol. Selanjutnya matik ini kemudian berhenti, tapi lalu nampaknya di gas lagi. Nah ngegasnya juga langsung wheelie.

Apesnya Wheelie ini langsung berbelok dan sruduk pemotor lain. Yakni motor sport yang ada di belakangnya. Tepat roda depan matik ini nampol tubuh pemotor lain sampai jatuh tersungkur.

Ini entah di Indonesia atau di luar negeri kurang tahu persis mas bro. Pasalnya ini SPBUnya wananya biru Tak seperti umumnya warna merah. Namun memang di Indonesian ini ada SPBU yang warna biru.

Ya, SPBU Pertamina dengan papan plang berwarna biru kabarnya merupakan SPBU Pertamina Pasti Prima. Model ini diluncurkan pada akhir tahun 2015 lalu.

Sementara yang berwarna merah adalah SPBU Pertamina Pasti Pas. Yang biasanya kita lihat di banyak tempat.

Jadi SPBU Pertamina dengan standar Pasti Prima dipastikan memiliki pelayanan yang lebih lengkap, dibandingkan SPBU Pasti Pas. Di situ biasanya ada bengkel autocare, bank maupun ATM, outlet penjualan LPG, tenant makanan cepat saji, dan sebagainya.

Nah, barangkali ada mas bro sekalian yang punya info lebih lengkap terkait Matik Wheelie di SPBU ini boleh dishare di kolomk komentar. Supaya melengkapi informasinya dan mengurangi rasa penasaran pada insiden kali ini.

One thought on “Matik Wheelie di SPBU Nubruk Pemotor Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.