Berita Umum

Parkir Gedung Dipake Ngedrift Innova, Kaya Tokyo Drifter

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ini kelakuan parapenghobi Drift. Lha Parkir Gedung Dipake Ngedrift Innova, Kaya Tokyo Drifter aja ini, aihihihihihi.

Parkir-Gedung-Dipake-Ngedrift-Innova
Parkir-Gedung-Dipake-Ngedrift-Innova

Ngerdrifya pas nanjak area parkir, sambil muter belok, naik berdicei suara ban. Alamak, ada-ada aja.

Parkir Gedung Dipake Ngedrift Innova

Bukan postingan baru mas bro, tapi viral kembali. Kejadian ini dishare oleh akun IG @devilventurer pada 31 Maret 2020 lalu. Tapi belakangan ini banyak dishare kembali oleh beberapa akun Istagram. Dibilang Drifter lokal. Ya stidaknya mirip tokyo Drifter.

Nanjak dari bawah ke lantai atas parkir, sambil ngepot sampai berdescit suara bannya.

Naah tengok sini mas bro vidionya :

KLIK SINI

Diantaranya yang ngeshare vidio ini adalah akun ig @kabarjakarta1 dengna statmen berikut :

Ngeri bener, di gedung parkir dingepotin juga dah kaya tokyo drift ?
.
Note : Jangan ditiru, adegan dilakukan oleh profesional
.
? : @devilventurer@indocarstuff

Bak Tokyo Dirfter

Yup mas bro, setelah kejadian ini dishare secara viral di sosial media, ternyata banyak yang berkomentar bahwa hal ni kaya tokyo drifter. Mungkin mas bro sekalian masih ingat film Tokyo Drifter?

Ya, masih ingat FilmThe Fast and the Furious yang lahir dalam banyak seri, yang salah satunya adalah seri Tokyo Drift. Yakni film aksi lansiran 2006 yang disutradarai oleh Justin Lin dengan skenario oleh Chris Morgan.

Filim ini merupakan sekuel ketiga dalam franchise Fast and Furious yang dibintangi Lucas Black, Sung Kang, Bow Wow dan Brian Tee. Kalau dulu mungkin harus nonton ke bioskopmas bri, namin kini, mulai 28 September 2020, The Fast and Furious: Tokyo Drift dapat disaksikan di Netflix. Mudah kan!

jadi singak cerita film ini bicara tentang Serangan Siber Sean Boswell (Lucas Black), siswa SMU Alabama yang super cuek dengan hobi kebut-kebutan. Karena kelakuannya ini , banyak fasilitas publikrusak. Maka iapun difonis hakim setempat dengan diberi dua pilihan, yaitu masuk ke tempat rehabilitasi remaja, atau dikirim ke tempat ayahnya di Tokyo, Jepang.

Nah Seam memilih tinggal bersama sang ayah di Tokyo. Di sinilah ia terjebak dalam sebuah balapan yang tenar dengan istilah Tokyo Difter.

Nah ini driftnya merambah ke Indonesia, tapi bukan downhill, atau nurunin bukit, atau nik, tapi justru unik, naik di gedung parkiran dengan ngedrift.

2 komentar pada “Parkir Gedung Dipake Ngedrift Innova, Kaya Tokyo Drifter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.