Berita Umum

Pemotor Hadang Bus Ngeblong di Sragen, Ngomelin

Bonsaibiker.com – mas bro, seorang Pemotor Hadang Bus Ngeblong di Sragen, Ngomelin pengemudinya sambil nunjuk-nunjuktakang. Kejadian adalah pada hari kamis, 087-01-2020 dengan TKP jln. Solo – Purwodadi, Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah.

Pemotor Hadang Bus Ngeblong di Sragen
Pemotor Hadang Bus Ngeblong di Sragen

Pemotor Hadang Bus Ngeblong

Kejadian ini terrekam ke dalam kamera digital lalu kemudian ramai dishare di sosial media. Berikut ini kalau mas bro mau ngepoin vidionya :

KLIK IG INI

Yup,seperti nampak pada vidio di atas, sebuah bus ngeblong di Sragen Jawa tengah. Lawan arus. Nampaknya memang jalurnya dia sedang macet. Jadi bus ini mencoba ngeblong agar cepet terhindar dari kemacetan.

Nah, apa yang terjadi? Ternyata malah ruwed. Dari arah yang semestinya ada seorang pemotor yang tak terima. Pemotor ini memarkirkan motornya tepat di depan bus ngeblong tersebut.

Ia lalu turun nampaknya dia dengan gestur marah-marah menunjuk-nunjuk pada supir bus ini. Bahkan pemotor ini sempat membuka pintu bus tepat di bagian pengemudi.

Nampaknya supir bus diam saja tidak turun.

Sementara itu pengguna jalan lain yang jalurnya diembat bus, nampak tak bebrgerak wong gak bisa lewat atau melaju ke depan, wong ada bus.

Yup mas bro, memang fakta bus ngeblong sering terjadi di negeri ini. Yakni lawan arus. Nah, memang bus ini membawa banyak penumpang dan kadang kejar waktu. Kadang juga menghindari kemacetan.

Namun ekses ngeblong ini terkadang menimbulkan masalah baru. Banyak pemotor atau pengguna jalan lain yang sering merasa dirugikan atas aks ngeblong ini. Kadang harus turun dari aspal, kadang bahkan ada yang samapi terjatuh dari motor.

Nah, kalau seperti aksipemotor ini ya mungkin jelas dan gak main belakang. Tapi ada yang lainnya yang main belakang. Tandai bus lalu lempar pake batu. Konon seperti itu menurut warganet.

Nah mas bro, banyak insiden pemotor lempar batu pada bus. Beberapa orang menduga aksi lempar batu ini ada kaitannya dengan aksi ngeblong seprti ini. Benar tidaknya ya petugas yang lebih tahu. Simak saja beberapa akejadian berikut ini:

Bus Akas Dilempar Batu Oleh Pemotor di Purwosari

Bus Eka Dilempar Batu Sopir Meninggal Dunia

Ini Kata Netizen Pada Bis Ngeblong : Nek Ngeblong mau Giliran Dilempar Batu Nesu!

Vidio Menuai Polemik, Bus Dilempar Batu Pemotor Lalu Berantem

Sementara itu aksi pemotor hadang bus ngeblong bukan kali ini saja. Beberapa kejadian telah terrrekam dalam blog ini sebagai berikut :

Pengakuan Rider Suzuki Satria Yang hadang Bus Ngeblong

Suzuki Satria Hadang Bus Ngeblong Jalur Bojonegoro-Surabaya

Pemotor Ini Parikirin Motornya Hadang Bus Ngeblong, Sambil Duduk Manis di Pinggir Jalan

Biker Ini Hadang Bus Ngeblong Lawan Arus

Motor Hadang Bus Ngeblong Lawan Arus

Demikian artikel Pemotor Hadang Bus Ngeblong di Sragen, semoga bisa jadi pembelajaran bagi semuanya.

One thought on “Pemotor Hadang Bus Ngeblong di Sragen, Ngomelin

  • kalo di liat dari judulnya..pemahaman aku “bis ngeblong” itu bis yg rem nya blong..mungkin ngeblong bahasa gaul sekarang beda kali ya..jadi kalo dulu orang menghalangi bis yg ngeblong ya sama juga bunuh diri..karena remnya ga berfungsi..hehehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.