Tesla

5 Kelebihan Tesla Model 3 Facelift Serta Daftar Ubahannya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini kita akan ngulik tentang 5 Kelebihan Tesla Model 3 Facelift Serta Daftar Ubahannya nih.  Tesla Model 3 ini pertama kali diperkenalkan Prestige Motorcars pada Oktober 2019 lalu. Dan untuk mengawali tahun 2021 ini, sebagai Importir Umum (IU) Prestige Motorcars meluncurkan Tesla Model 3 Facelift.

5 Kelebihan Tesla Model 3
5 Kelebihan Tesla Model 3

5 Kelebihan Tesla Model 3

Yup mas bro, baru-baru ini  seorang pengusaha sekaligus youtuber sukses membeli mobil Tesla Model 3 ini dan menjadi viral. Yang bikin viral adalah membelinya saat jam 3 pagi lewat aplikasi belanja online. Ia sempat takjub pada mobil listrik ini karena tidak memerlukan anak kunci untuk membuka pintu Tesla, tapi cuma dengan kartu yang ditempelkan pada sensor pintu.

Pada awal 2021 ini pasar otomotif Tanah Air kini diramaikan dengan meluncurnya Tesla Model 3 Facelift nih. Tentu saja ada keistimewaan dan kekurangan dari Tesla Model 3 Facelift ini mas bro. Dan berikut ini daftar 5 Kelebihan Tesla Model 3 serta beberapa kekurangannya:

No.KelebihanKekurangan
1.Desain Eksterior elegan dan AerodinamisHarganya mahal
2.Beragam Fitur AndalanDesain velg racing tidak cocok
3.Kabin cukup LegaTidak dilengkapi kick starter
4.Irit dan ramah lingkunganButuh beradaptasi untuk mengoperasikannya
5.Fitur keselamatan lengkapKapasitas baterai terbatas
5 Kelebihan Tesla Model 3.
5 Kelebihan Tesla Model 3.

Kelebihan Tesla Model 3

Berikut ini uraian tentang 5 Kelebihan Tesla Model 3, yaitu:

1.Desain Eksterior elegan dan Aerodinamis

Pada desain Tesla Model 3 Facelift terlihat lebih elegan dan Aerodinamis mas bro.  Terlihat di bagian eksterior nya ada sedikit perubahan yakni pada bagian handle pintu, bingkai jendela, serta dibagian lainnya yang diberi warna hitam dibanding versi lama yang tampil dengan tampilan warna chrome.

2.Beragam Fitur Andalan

Yang membuat mobil Tesla Model 3 Facelift ini makin keren adalah memiliki beragam fitur andalan mas bro. Adanya semi automatic driving juga self parking serta fitur autopilot kini Prestige Motorcars menyematkannya khusus untuk bisa digunakan di Indonesia. Fitur spesial yang ada pada mobil ini membuat konsumen makin jatuh hati, karena mobil ini bisa berjalan sendiri tanpa sopir juga bisa parkir sendiri.

Pada user interface mobil ini juga sangat futuristik. Yakni kamera mundurnya diklaim lebih detail sebab dapat menampilkan jarak antara kendaraan dalam satuan sentimeter serta detail gambar yang sangat tajam.

3.Kabin cukup Lega

Kelebihan lainnya dari mobil Tesla Model 3 Facelift ini yakni memilki kabin yang cukup lega. Penumpang pada jok belakang juga merasakan nyaman, sebab didepannya masih memiliki ruang yang lega dan tidak sempit.

4.Irit dan ramah lingkungan

Sudah kita ketahui bersama kalau mobil listrik ini Irit dan ramah lingkungan. Tesla Model 3 Facelift ini menggunakan baterai berdaya 50 kWH. kalau biaya listrik rumah tangga per 1 kWh Rp 1.467, maka untuk isi baterai dalam keadaan kosong hanya membutuhkan biaya Rp 73.350. Dengan biaya segitu Mobil Tesla 3 ini mampu berjalan sejauh 400 km.

5 Kelebihan Tesla Model 3'
5 Kelebihan Tesla Model 3′

5.Fitur keselamatan lengkap

Untuk fitur keselamatan pada mobil Tesla Model 3 facelift Airbag ini cukup lengkap mas bro. Antara lain memiliki Airbag Penumpang Depan, Airbag Samping Depan, ada Child Safety Locks, ada Kantong Udara Pengemudi, serta Anti Lock Braking System.

Daftar Ubahan Tesla Model 3 Facelift 2021

Tesla Model 3 facelift memilki beberapa ubahan mas bro. Hal ini dimaksudkan untuk dapat memikat hati konsumen di Indonesia. Tampilannya kini lebih segar, dengan sentuhan baru dan aksesori yang elegan. Ubahannya paling terasa pada penambahan ornament juga fitur.

5 Kelebihan Tesla Model 3`
5 Kelebihan Tesla Model 3`

Nah berikut ini  Daftar Ubahan Tesla Model 3 Facelift 2021, antara lain:

No.Penyegaran Tesla Model 3 facelift
1.Ada pembuka bagasi belakang elektrik yang tidak ada pada Tesla Model 3 lawas
2.Pada konsol tengah ada desain baru dengan warna hitam doff yang memberi kesan elegan
3.Pada konsol tengah juga ada dua wireless charging port dan memory dashcam yang bisa merekam setiap kejadian ketika berkendara
4.Disematkan beberapa aksesori baru yakni di gagang pintu, cover kamera juga pelindung sill pintu baris depan dengan warna baru
5.Dari dalam kabin ada trim pintu interior dengan kelir baru yang dirancang sama dengan dasbor berwarna kelir hitam doff
6.Demi kenyamanan penumpang saat hujan Model 3 facelift ini dibekali lubang pada karet kaca belakang untuk mengalirkan serta mencegah air tumpah ke dalam bagasi
7.Lapisan jendela baris depan lebih tebal, sehingga kabin bisa lenih senyap dan mereduksi suara dari luar kabin

Demikianlah uraian tentang 5 Kelebihan Tesla Model 3 Facelift Serta Daftar Ubahannya ini. Semoga bermanfaat.

One thought on “5 Kelebihan Tesla Model 3 Facelift Serta Daftar Ubahannya

  • Gagal fokus ama ama kekurangan di point : tidak dilengkapi kick starter..
    Lah..mobil milyaran mbah !! Masa musti pakai kick starter kayak motor roda 3 vi#r ???

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.